Sukses

Sempat Muntah-Muntah, Jessica Iskandar Sudah Berangsur Membaik

Liputan6.com, Jakarta Artis Jessica Iskandar sempat mengalami sakit pada dalam tubuhnya. Dirinya sempat mengalami muntah-muntah. Kabar baiknya datang dari Jessica Iskandar. Melalui video vlog di kanal YouTube Jessica Iskandar, yang baru saja dia upload pada Selasa 27 September 2022, dia mengaku sudah merasa baikan.

“Hei guys, selamat pagi. Aku hari ini feel-nya rada enakan.” sapa istri Vincent Verhaag itu. Perlu diketahui bahwa beberapa hari ini Jessica Iskandar jatuh sakit. Dia bahkan sampai muntah-muntah berbusa.

“Semalam tuh aku dikasih obat sama dokter. Obat flu. Khusus flu doang, karena emang flu dan lemes. (Sekarang) pusingnya udah gak. Muntahnya juga udah gak.” ucap wanita kelahiran 29 Januari 1988 yang biasa dipanggil Jedar ini.

Setelah diberi obat oleh dokter, dia mengaku penyakitnya sudah menghilang. Dia tentu merasa senang sudah bisa dapat beraktifitas lagi seperti biasa.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Tertidur Lelap

Jessica mengaku bahwa obat yang diberikan dokternya membuat dirinya dapat beristirahat dengan lelap. Ternyata hanya istirahat seperti itu yang dibutuhkan Jessica untuk sembuh.

“Semalam tuh minum obat itu tau gak? Aku langsung keliyengan. Badan aku tuh rasanya pengen istirahat. Ngantuk. Aku minum obat jam setengah 9. Jam 10 aku naik ke atas langsung plek (istirahat). Langsung shut down (tidur terlelap).”

3 dari 4 halaman

Mengurus Don

“Don bangun minta susu. Aku setengah tidur. Aduh, aku hati-hati banget karena aku takut. Pas aku gendong, karena ngantuk banget dan (merasa) berat banget badan aku, jadi kayak pas aku gondong aku kayak takut banget jatuh," ujarnya.

Saking terlelapnya, bahkan Jessica mengaku sampai ketiduran saat menyusui anak keduanya, Don. “Terus aku nyusuin, terus aku tidur. Jadi Don nyusu, aku tinggal tidur. Gara-gara aku bener-bener shut down banget semalam," katanya.

4 dari 4 halaman

Baru Bisa Mandi

Jessica mengaku bahwa obat dokternya sangat manjur. “Tapi ini lumayan banget nih. Flunya jadi berkurang banget. Dan aku akhirnya mandi. Setelah dua hari aku gak mandi karena aku dikerok kemaren. Sempet dikerok.”

Karena sakit, Jessica memilih dikerok. Hal itu membuatnya tidak bisa mandi. Setelah merasa baikan, baru dia dapat mandi lagi. “Barusan aku mandi, karena aku udah ngerasa segeran," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.