Sukses

Momen Kocak Nicky Byrne Westlife Jelang Konser di Sentul, dari Kopi Brad Pitt sampai Dapat Kawalan Voorijder

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja pengalaman personel Westlife, Nicky Byrne di Indonesia. Jelang penampilan dalam konser grupnya di Sentul, pada Sabtu (24/9/2022), ia membagikan sejumlah momen jelang konser via akun Instagram pribadinya.

Pertama adalah saat ia menikmati sarapan di hotel tempatnya menginap. Dalam video singkat yang ia unggah di Instagram Story, pria 43 tahun ini berujar kepada waiter yang datang ke meja membawa minuman, “kopi bertuliskan namaku?”

Entah memang disengaja, setelahnya memang terlihat bahwa nama yang tercantum di kopi itu bukan namanya, tapi Brad Pitt. Dalam rekaman, Nicky sempat mengerling jenaka ke arah kamera, sementara foto kopi ini ia bagikan lagi di feed Instagram-nya.

Well the Indonesian barista may have been mistaken 🧐 - but hey, I’ll take it..(Barista Indonesia mungkin keliru - tapi hei, aku tetap menerimanya),” begitu caption yang ia sempatkan di foto ini.

Keisengan Nicky Byrne ini disambut dengan tawa ngakak dari warganet di kolom komentarnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Mesti Bersabar

Di video lain menggambarkan saat ia berangkat menuju lokasi konser di Sentul. Ia dan Shane Filan yang berada dalam satu mobil ternyata mendapatkan pengawalan dari voorijder.

Meski bisa sampai ke lokasi acara lebih cepat, Nicky mesti bersabar soal satu hal: sirine voorijder yang menyala di sepanjang perjalanan. Sementara di mobil disetel lagu “Easy on Me” dari Adele, dan Shane sibuk lipsync dengan suara sang diva.  

“Aku mesti bersabar soal ini selama perjalanan menuju acara,” tulisnya di rekaman ini, sambil menyelipkan sejumlah emotikon mata diputar ke atas.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Amazing!

Sampai di lokasi acara, Nicky membagikan foto ruang gantinya. Di meja diletakkan sejumlah snack cokelat dan juga keripik kentang. Sementara di atas sofa, sebuah bendera Irlandia berwarna hijau dibentangkan.

Tak lama setelah konser bertajuk The Wild Dreams Tour ini, tepatnya pada tanggal 25 September dini hari, Nicky kemudian membagikan sejumlah momen di konser, yang rupanya begitu membuatnya bersemangat.

“Thank you Sentul Indonesia… Amazing!” tulisnya, sambil menyelipkan bendera merah putih.

4 dari 4 halaman

Tampil di Surabaya dan Yogyakarta

Konser Sentul bukan penampilan terakhir Westlife di Indonesia dalam konser The Wild Dreams Tour.

Tanggal 25 September ini, mereka dijadwalkan manggung di Jatim International Expo Surabaya, dilanjutkan pada 2 Oktober mendatang di Candi Prambanan, Yogyakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.