Sukses

6 Alasan Estelle Linden Mantap Dinikahi Pengusaha Singapura, Persiapkan Nikah Sudah 100 Persen

Liputan6.com, Jakarta Estelle Linden berbagi kabar bahagia. Ia akan menikah dengan pria asal Singapura bernama Pang Xue Kai. Persiapan pernikahan yang akan dihelat di Bali pada 1 Oktober 2022 itu telah mencapai 100 persen.

Ini disampaikan Estelle Linden saat berbincang dengan Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, baru-baru ini. Rencana Estelle Linden menikah disusun setelah berkenalan intens selama 3 bulan.

Lantas apa yang membuat bintang sinetron Buku Harian Baim mantap nikah dengan pengusaha asal Negeri Singa? Estelle Linden mengungkap setidaknya ada 6 alasan. Pertama, respek yang tumbuh dari dalam hati.

“Aku merasa aku tahu bahwa mau serius ketika aku respek dia. Karena sebelumnya kayak oke rasa sayang, rasa cinta, tapi aku belum pernah ketemu sosok yang aku respek banget kayak ke orang ini,” kata Estelle Linden.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Dia Pekerja Keras

Setelahnya, Estelle Linden menyebut empat alasan lain yang membuatnya siap menjadi istri sekaligus ibu untuk anak-anaknya kelak, dari pekerja keras hingga cinta dan respek yang tumbuh beriringan.

“Dia pekerja keras. Dia independen. Dia selalu menepati janjinya. Dari situ aku sadar bahwa: I think I’m in love karena respek ini belum pernah aku rasakan sebelumnya. Sampai aku menyimpulkan berarti rasa respek ini lebih tinggi dari rasa cinta ha ha ha,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Tambah Yakin

“Itu membuatku tambah yakin bahwa dia adalah sosok lelaki yang respek dan bakal (layak) dipercaya,” Estelle Linden. Ia pun mengungkap alasan keenam yakni Pang Xue Kai pribadi yang supportif.

Bahkan, sang calon suami tak masalah jika Estelle Linden tetap berkarier di dunia hiburan setelah menikah. “Dia selalu support dan open minded banget. Setelah menikah saya masih (akan tetap aktif di dunia showbiz),” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tanpa Stres

Menyinggung soal persiapan nikah, Estelle Linden menyebut telah mencapai 100 persen. Dari berkas perkawinan, lokasi, waktu, jumlah undangan, seragam keluarga, dan lain-lain telah beres. Itu sebabnya ia tampak santai.

“(Persiapan pernikahan sudah) 100 persen. (Saya lebih santai) soalnya aku berpikir kalau distresin akan tambah stres lagi jadi aku berpikir ya sudahlah,” Estelle Linden mengakhiri.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS