Sukses

Calon Suami Estelle Linden Sudah Mualaf, Pernikahan Digelar di Bali dengan Adat Jawa

Liputan6.com, Jakarta Estelle Linden akan menikah dengan pengusaha kripto asal Singapura, bernama Pang Xue Kai di Bali pada 1 Oktober 2022. Pernikahan ini dihadiri keluarga, kerabat, dan para sahabat.

Bintang sinetron Buku Harian Baim mengaku proses perkenalan hingga pacaran berlangsung cepat. Tiga bulan berhubungan intens, Estelle Linden dilamar sang pengusaha lalu rencana pernikahan disusun.

Calon suami Estelle Linden sudah mualaf. Restu orangtua dan calon mertua sudah dikantongi. Karena orangtua sudah menyalakan lampu hijau, persiapan nikah pun dikebut.

“Sudah. Pastilah sebelum dia melamar, dia harus minta restu. Begitu juga aku ke orangtuanya dia. Dengan waktu yang singkat banget keluarganya pun bingung: Yakin, nih?” katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Akad dan Panggih

Berbincang dengan Showbiz Liputan6.com, Selasa (20/9/2022), Estelle Linden memastikan pernikahan digelar dengan adat Jawa melalui prosesi siraman, akad nikah, hingga panggih.

“Tetap ada akad, ada panggih, ada siraman. Tetap, karena mama Jawa jadi ada adat Jawanya. Lalu dia respek dan ngikutin proses itu,” ujar Estelle Linden dengan air muka berseri.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Mualaf

Pertanyaan yang kemudian muncul, mengingat Pang Xue Kai berasal dari kultur dan negara yang berbeda, apakah Estelle Linden dan sang calon suami sudah satu keyakinan?

“Baru tadi malam, eh bukan baru tadi malam, maksudnya ya dia mualaf,” jawabnya ringkas.

Estelle Linden mengaku, mempersiapkan pernikahan bukan hal mudah. Khususnya seragam pernikahan.

4 dari 4 halaman

Gugup Jelang Nikah

“Keluarga sih, karena baju kami harus satu set, kan. Aku enggak nervous pernikahannya. Justru aku gugup dengan event-nya. Aku pengin cepat-cepat saja deh event-nya, rasanya,” ia buka kartu.

Terkait alasan Bali sebagai lokasi pernikahan, Estelle Linden mengaku karena ibunda tinggal di Bali. Ia pun bertumbuh di Pulau Dewata. Alasan lain, Bali selalu jadi tempat terbaik bukan sekadar lokasi healing.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS