Sukses

Andre Irawan Bongkar Penyebab Digugat Cerai Roro Fitria: Istri Saya Luar Biasa Cemburunya

Liputan6.com, Jakarta - Roro Fitria menikah dengan Andre Irawan pada 21 Desember 2021. Kini, bahtera pernikahan keduanya terancam koyak.

Bintang film Bangkitnya Suster Gepeng diketahui menggugat cerai suaminya Andre Irawan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan perceraian dilayangkan pemilik nama lengkap Roro Fitria Nur Utami pada 14 September 2022, dan terdaftar dengan nomor perkara 3468/Pdt.G/2022/PAJS.

Sebagai suami Andre Irawan mengaku kaget dengan keputusan istrinya yang tiba-tiba menggugat cerai dirinya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Roro Fitria Cemburuan

Andre Irawan menjelaskan, selama berumah tangga dengan Roro Fitria, artis yang sempat bermasalah dengan narkoba itu sangat cemburuan kepadanya.

Ia kemudian menyimpulkan bahwa hal itu menjadi salah satu penyebab keretakan rumah tanggnya hingga berujung gugatan cerai. "Kalau cemburu istri saya luar biasa cemburunya, ya mungkin dia ada rasa kecurigaan," kata Andre Irawan.

3 dari 4 halaman

Ikhlas Menerima

Kendati demikian, Andre Irawan berusaha ikhlas menerima kenyataan rumah tangganya kini sedang di ujung tanduk. Apalagi, ia disebut Roro Fitria memiliki watak yang keras.

“Kalau bicara keras sebenarnya bukan saya ingin..., dalam sisi apa. Kalau laki-laki kan pemimpin dalam rumah tangga, enggak ada istri yang jadi pemimpin benar enggak?” Andre Irawan menyambung.

 

 

4 dari 4 halaman

KDRT

Dalam kesempatan itu, Andre Irawan juga membahas soal tudingan Roro Fitria terhadapnya tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Ia memastikan tak pernah melakukan tuduhan yang dimaksud. "Biarkan saja narasi yang sudah ada berkembang, kami juga bekerja untuk membuktikannya dan dia (Roro) membuktikannya," ucap Andre Irawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.