Sukses

Tak Seperti Jennifer Dunn, Dara Arafah Tak Ingin Berdamai dengan ART yang Telah Mencuri Brankasnya

Dara Arafah tak ingin berdamai dengan ART-nya seperti yang dilakukan Jennifer Dunn.

Liputan6.com, Jakarta Polisi berhasil menangkap mantan asisten rumah tangga (ART) Dara Arafah bernama Mursidah, yang telah membawa kabur alias mencuri brankas. Tak bekerja sendiri, dalam melakukan aksinya, Mursidah bekerjasama dengan kekasihnya bernama Sarkun yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Dara Arafah mengaku bersyukur polisi bergerak dengan cepat sehingga menangkap kedua pelaku dan berhasil mengamankan uang ratusan juta dari isi brankas yang telah dibobol. Meskipun sebagiannya telah digunakan pelaku untuk keperluan pribadinya.

Terkait masalah ini, Dara Arafah tak ingin berdamai dan akan mengikuti proses hukum yang berlaku. "Karena sudah diserahkan ke pihak berwajib, kita tetap ikuti prosesnya nanti," ucap Dara Arafah saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Pusat, Senin (12/9/2022).

"Cuma, kalau saya, insyaallah, saya sudah memaafkan secara pribadi. Tapi, proses ini tetap harus berjalan, supaya ada efek jera juga," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Maaf

Wanita 22 tahun itu sempat dipertemukan langsung oleh pihak kepolisian dengan ART dan kekasihnya. Saat itu keduanya meminta maaf namun dirasa tidak tulus oleh Dara Arafah.

"Iya kemarin ketemu, minta maaf. Tapi, ya, minta maaf kayak cuma pengin dibebasin aja mohon maafnya gitu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Selektif

Karena kejadian ini, Dara Arafah akan semakin berhati-hati dalam mencari asisten rumah tangga. Ia tak mau kejadian serupa terjadi kepadanya lagi. 

"Iya, lebih selektif dan lebih hati-hati, ya, buat yang di rumah, semoga lebih hati-hati sama ART-nya, lebih bijaksana ke depannya," tutup Dara Arafah.

4 dari 4 halaman

Jennifer Dunn

Sebelumnya Mursidah ternyata pernah mencuri saat bekerja sebagai ART Jennifer Dunn. Namun kasusnya tidak dilanjutkan karena dimaafkan dan tak ingin diproes hukum oleh Jennifer Dunn.

"Pencuri ini pernah menjadi ART artis Jennifer Dunn namun kasus ini tidak dilanjutkan karena dimaafkan oleh Jennifer Dunn,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.