Sukses

Dara Arafah Ngaku Kunci Brankas Dijebol dan CCTV Dimatikan Bekas Pembantu, Makin Selektif Pilih ART

Selebgram Dara Arafah menarik napas lega setelah bekas pembantunya yang mencuri brankas isi uang 800 juta rupiah dibekuk aparat.

Liputan6.com, Jakarta Dara Arafah menarik napas lega setelah bekas pembantunya ditangkap polisi. Tak sendiri, bekas pembantu Dara Arafah yang bernama Mursidah ditangkap bersama pacarnya, Sarkun.

Atas penanganan kasus pencurian ini, selebgram dengan 2,8 juta pengikut itu berterima kasih ke pihak Polda Metro Jaya yang bergerak cepat membekuk maling brankas berisi uang 800 juta rupiah.

Dara Arafah yang merasa kecolongan menyebut tragedi brankas pelajaran berharga. Ke depan, ia akan ekstra hati-hati dalam mempekerjakan pembantu alias asisten rumah tangga.

“Lebih selektif dan lebih hati-hati ya buat yang di rumah, semoga lebih hati-hati sama ART-nya. (Saya) lebih bijaksana juga dalam memilih ART,” ujar Dara Arafah kepada jurnalis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Uang Saja

Setelahnya ia menyinggung isi brankas. “Uang saja (isinya),” katanya, kami lansir dari video interviu yang diunggah kanal YouTube KH Infotainment, Senin (12/9/2022).

Dara Arafah mengingatkan, kejahatan zaman sekarang makin nekat dan dipersiapkan dengan saksama. Ia menyebut brankasnya telah dikunci namun tetap saja dijebol.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

CCTV Mati

Belum lagi, saat menjalankan aksinya, bekas pembantu “merusak” CCTV. “Dikuncilah, pasti dikunci makanya kan dijebol (brankasnya). Ya, CCTV mati,” Dara Arafah membeberkan.

Dalam kesempatan itu, ia berterima kasih kepada masyarakat yang memberi atensi pada kasus ini. “Alhamdulillah senang banget, ini berkat masyarakat Indonesia juga. (Rekan) media juga yang sudah mau bantu,” katanya.

4 dari 4 halaman

Jennifer Dunn

Diberitakan sebelumnya, salah satu tersangka disebut minta maaf kepada Dara Arafah namun sang pesohor ogah memaafkan. “Kemarin sempat ketemu ada yang minta maaf. Cuma ya sudah, minta maaf. Cuma kayak pengin dibebasin saja minta maafnya,” cetus Dara Arafah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan menyebut tersangka pernah beraksi di rumah Jennifer Dunn. “Pencuri ini pernah menjadi ART artis Jennifer Dunn namun kasus ini tidak dilanjutkan karena dimaafkan oleh Jennifer Dunn,” urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.