Sukses

Pelukan Erat Sharena Delon, Dewi Lestari dan Anak-Anak Saat Upacara Tutup Peti Jenazah Reza Gunawan

Jenazah Reza Gunawan dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara. Keluarga yaitu Sharena Delon dan Dewi Lestari hadir dalam kesedihan.

Liputan6.com, Jakarta Prosesi kremasi jenazah Reza Gunawan, Dewi Lestari, sudah dimulai. Hari ini, Kamis (8/9/2022), jenazah Reza Gunawan dikremasi di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Sebelumnya, Dewi Lestari bersama dengan anak-anaknya yang didampingi juga oleh Sharena dan Ryan Delon, menyaksikan prosesi tutup peti. Mereka bersama-sama saling berpelukan erat melihat jenazah orang tersayangnya itu untuk terakhir kalinya.

Mereka tampak saling berpelukan dan menguatkan satu sama lain atas kesedihan yang sama-sama mereka rasakan. Bahkan tampak Sharena Delon yang masih sering menangis sesenggukan mencoba ditenangkan oleh sang suami, Ryan Delon.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cium Peti Jenazah

Setelahnya tertutup rapat, peti jenazah kemudian diselimuti dengan kain berwarna oranye. Mereka kemudian menghampiri peti jenazah Reza Gunawan dan berdoa bersama-sama di depannya.

Tampak Sharena Delon masih terus menangisi kepergian mendiang sang kakak. Sambil menangis, Sharena cukup lama mencium peti jenazah sang kakak. Setelah prosesi tutup peti itu selesai, jenazah Reza Gunawan kemudian dibawa ke ruang krematorium masih di gedung yang sama untuk kemudian dilakukan .

 

3 dari 4 halaman

Titip di Wihara

Sebelumnya, Dee Lestari, sapaan akrab Dewi Lestari, mengatakan bahwa nantinya abu jenazah Reza Gunawan akan dititipkan terlebih dahulu ke wihara sebelum akhirnya dilarung.

"Sementara akan kami titip di Wihara," kata Dewi Lestari di rumah duka Grand Heaven Pluit, Jakarta Utara, Rabu (7/9/2022).

 

4 dari 4 halaman

Belum Ditentukan

Dewi Lestari tidak bisa menjelaskan kapan pelarungan akan dilakukan. Yang pasti ia masih menunggu momen yang tepat agar proses pelarungan bisa berjalan dengan khidmad.

"Dilarungnya mungkin akan lihat momen yang baik kapan dan dimana, karena saat ini belum banyak bisa bepergian," katanya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.