Sukses

Jim Brickman Beri Kejutan saat Tampil Bersama Rossa di Jakarta, Iringi Lagu Tegar dengan Piano

Jim Brickman menyihir penonton yang hadir di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (3/9/2022), dengan lagu-lagu romantis miliknya.

Liputan6.com, Jakarta - Jim Brickman, menggelar konser di Jakarta, Sabtu (3/9/2022). Pianis asal Amerika Serikat ini menyapa penggemarnya di Balai Sarbini.

"Halo Jakarta, apa kabar? Aku sangat senang bertemu kalian. Mari kita nyanyikan lagu-lagu romantis malam ini dengan tenang, relax, dan santai," ungkap pemilik nama lengkap James Merrill Brickman, di atas panggung.

Jim Brickman membuka konsernya dengan lagu-lagu hits seperti "If You Believe", "The Love I Found in You", hingga "Timeless".

Tak sendiri, Jim Brickman juga ditemani oleh musikus lain yaitu John Trones, Rossa, dan Delon. Penampilan pun dibuka oleh Delon dengan lagu "You Raise Me Up".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beri Pujian

Melihat penampilan Rossa dengan gaun berwarna gold hasil rancangan Cynthia Tan, Jim Brickman pun melontarkan pujian.

"Gaun kamu bagus sekali malam ini," ujar Jim Brickman yang membuat Rossa tersipu. Ia pun langsung menunjuk perancangnya yang juga hadir di deretan penonton.

3 dari 4 halaman

Lagu Tegar

Jim Brickman membuka lagu bersama Rossa dengan single "The Gift". Di tengah penampilan, Jim Brickman membuat kejutan untuk para penggemar.

Ia mengiringi Rossa melantunkan lagu "Tegar" yang disambut tepuk tangan meriah dari penonton yang memenuhi ruangan Balai Sarbini. Bahkan, tak sedikit yang ikut bernyanyi.

 

4 dari 4 halaman

Senang Menggoda

Jim Brickman dan Rossa tak hanya menghibur penonton dengan lagu-lagunya. Tapi interaksi keduanya bikin yang hadir terhibur.

Lantaran, Jim Brickman memberi ucapan ulang tahun. " Di sini kayak radio ya, bisa titip salam dan ucapan ulang tahun," goda Rossa.

"Jadi seneng menggoda dia (Jim Brickman)," sambung Rossa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.