Sukses

Angga Wijaya Fokus Karier Usai Bacakan Ikrar Talak: Karena Hidup Butuh Biaya

Angga Wijaya ingin fokus menjalani kariernya setelah membacakan ikrar talak perceraiannya dengan Dewi Perssik.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya telah membacakan ikrar talak perceraiannya dengan Dewi Perssik di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin (29/8/2022). Ikrar tersebut diucapkan setelah majelis hakim memutuskan bahwa keduanya telah resmi bercerai pada 1 Agustus 2022 lalu.

Setelah ini, pria 35 tahun itu akan fokus dengan kariernya. Ia harus bekerja keras untuk memenuhi segala kebutuhan hidupnya, karena ia sadar betul bahwa segala sesuatunya membutuhkan uang.

"Karier dulu kali ya, karena hidup butuh biaya," ujar Angga Wijaya usai pembacaan ikrar talak.

Bergelut di dunia entertaimen masih akan digeluti oleh Angga Wijaya. Ia juga akan membangun usaha, namun sayangnya tidak dijelaskan secara detail apa yang sedang dirintisnya.

"Usaha ada, alhamdulillah lagi dirintis, entertainment kalau memang diberikan kesempatan alhamdulillah jalan juga," ucap Angga Wijaya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bersyukur

Diakui Angga Wijaya penghasilannya saat ini tak sebesar saat masih menikah dengan Dewi Perssik. Kendati demikian ia bersyukur masih bisa menghasilkan uang dari pekerjaan yang dilakoninya.

"Ada proyek kecil-kecil juga. Ya walau enggak besar ya, tetapi alhamdulillah ada," kata Angga Wijaya.

 

3 dari 4 halaman

Berhubungan Baik

Meski sudah berpisah, Angga Wijaya berharap masih berhubungan baik dengan pemilik Goyang Gergaji. Angga  tak mau lantaran bercerai ia  malah bermusuhan dengan Dewi Perssik.

"Silaturahmi kan harus tetap berjalan, enggak boleh putus," ujar Angga Wijaya usai membacakan ikrar talak.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Di tahun kelima pernikahannya, Angga Wijaya mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Dewi Perssik ke PA Jakarta Selatan pada 20 Juni 2022.

Gugatan cerai itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS. Setelah melalui proses persidangan, majelis hakim memutuskan keduanya resmi bercerai pada pad 1 Agustus 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.