Sukses

Kuasa Hukum Dewi Perssik Akan Panggil Angga Wijaya Terkait Dugaan Penipuan Terhadap Sang Klien

Liputan6.com, Jakarta - Perseteruan Dewi Perssik dengan sang mantan suami, Angga Wijaya, belum usai. Bintang sinetron Cahaya Mentari ini kembali membuka aib pihak seberang.

DePe, demikian Dewi Perssik disapa, membeberkan bahwa ia telah mengeluarkan uang Rp 1 miliar untuk bisnis yang dijalankan Angga Wijaya. Namun hingga kini belum terlihat hasilnya.

"Saya sudah memodalkan dia, aku kasih uang 1 M enggak jalan duitnya hilang entah ke mana. Laporan pun enggak ada sama aku," papar wanita bernama asli Dewi Murya Agung, di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (15/8/2022).

Emosi pedangdut kelahiran Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985, tak terbendung lagi saat bicara tentang harga diri.

"Memang punya harga diri? Saya tanya suami yang diam saja dikasih modal tapi enggak mau kerja maunya ngintilin istri tapi enggak mau kerja, masih punya harga diri?" tanya Dewi Perssik.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Hitam di Atas Putih

Dewi Perssik mengaku bahwa dirinya mengangkat Angga Wijaya sebagai manajer lantaran kasihan tak memiliki pekerjaan. Sayang, pengangkatan tersebut tidak disertai surat.

"Ada pengangkatan sebagai manajer ada enggak sih? Secara resmi hitam putihnya ada enggak," tanya Sandy Arifin.

"Kan kasihan Bang Sandy harus diangkat dong. Kan dia enggak punya kerjaan. Enggak ada," DePe menyahut.

 

 * BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tidak Bisa Kerja?

Lagi-lagi Dewi Perssik menyinggung tentang harga diri seorang laki-laki.

"Kalau kemarin sebelum jadi istri aku minta balikin. Tapi ketika jadi suami aku enggak minta balikin. Kalau dia bilang mark up untuk menanggung hidup dia, memang dia enggak bisa kerja? Memang tanpa uang saya dia enggak bisa kerja? Saya tanya sebagai laki-laki, saya perempuan, harga dirimu di mana sayang," bintang film Tali Pocong Perawan menyambung. 

4 dari 4 halaman

Dipanggil

Terkait kasus dugaan penipuan termasuk mark-up honor manggung tersebut, Sandy Arifin sebagai kuasa hukum Dewi Perssik mengaku akan memanggil Angga Wijaya.

"Minggu depan akan kita panggil ke kantor. Nanti hasilnya seperti apa klarifikasi semua satu per satu. Aku sudah dapat semua datanya dari Mbak Neng (Dewi Perssik), nanti kita klarifikasi. Kita lihat nanti kan mediasi dulu. Yang penting minta maaf, mengakui perbuatan," imbuh Sandy.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS