Sukses

Duo Caby Dikabarkan Ganti Personel, Management Zonna 47 Production Angkat Bicara

Rumor pergantian personil Duo Caby rupanya sudah terdengar di kalangan pecinta musik.

Liputan6.com, Jakarta Duo Caby diisukan mengalami pergantian personel. Isu ini terdengar di kalangan pecinta musik sejak sepekan terakhir.

Kepopuleran Duo Caby di panggung dangdut membuat kehadiran mereka dinanti pecinta musik dan penggemar. Sejak isu pergantian personel berhembus, manajemen Duo Caby kewalahan menerima pertanyaan dari netizen.

"Netizen dan fans Duo Caby banyak mengirim pesan melalui DM ke Instagram manajemen dan Duo Caby langsung," kata Yeni Smood, produser musik Duo Caby, melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu, 27 Agustus 2022.

Yeni tak menampik adanya wajah baru pada personel Duo Caby. Bahkan Duo Caby dengan wajah baru sudah terlihat di berbagai sesi wawancara radio dan aksi panggung di acara musik.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keterangan Manajemen

"Hari ini saya mewakili management ingin memberitahukan dan akan menceritakan kronologinya, kenapa personil Duo Caby dibeberapa interview radio dan event, salah satunya di RDI Twitkustik Anjungan Sarinah, ada salah satu personilnya berbeda," Yeni Smood menguraikan.

Menurut Yeni Smood, itu dikarenakan persiapan panjang Duo Caby saat merilis lagu berjudul "Tanggal 20". Selama proses rekaman hingga peluncuran lagu, Duo Caby menjalani aktifitas dengan intensitas tinggi.

 

 

3 dari 4 halaman

Sakit

Karena aktifitas yang padat, salah satu personel Duo Caby tak bisa lagi melanjutkan kegiatan bermusik dikarenakan sakit.

"Tiba-tiba salah satu personil dari Duo Caby sakit, dan atas permintaan dari personil tersebut ke management untuk istirahat dan tidak bisa mengikuti kegiatan. Dan pihak management mengabulkan walaupun masih terikat kontrak dengan management," Yeni Smood menerangkan.

 

4 dari 4 halaman

Manggung Jalan Terus

Yeni Smood memastikan perubahan personel tak menghalangi Duo Caby untuk tetap bermusik. Kini, Duo Caby tetap eksis manggung di berbagi pertunjukan musik dangdut.

"Kita sebagai management tetap melanjutkan project Duo Caby ini walaupun hanya satu orang personil yaitu Caca. Ada beberapa event pihak management memakai additional mendampingi Caca, pihak management secara profesional tetap melakukan dan memenuhi perjanjian yang sudah disepakati oleh beberapa event organizer," Yeni Smood menerangkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.