Sukses

Cerita Saipul Jamil Mencoba Comeback ke Industri Musik Dangdut: Tak Ada Kata Menyerah Buat Aku

Saipul Jamil mencoba comeback ke industri musik setelah rentetan kasus hukum yang menimpanya. Ia mengaku tak akan menyerah berjuang di dunia seni.

Liputan6.com, Jakarta Saipul Jamil kembali ke industri musik dangdut yang selama ini membesarkan namanya. Kali ini, mantan suami Dewi Perssik digandeng perusahaan rekaman Millenium Record.

Dikenal sebagai salah satu divo dangdut Indonesia pada masanya, bintang film Setan Budeg yang pernah dipenjara berharap mendapat kesempatan kedua lewat single barunya.

Saipul Jamil merekam lagu “Virus-virus Cinta” yang diproduseri Neng Dessy pemilik Millenium Record. Ia menjelaskan, “Virus-virus Cinta” ditulis Neng Dessy dan Dicky Martin.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Jumat (19/8/2022), Saipul Jamil mengaku tak akan menyerah untuk dapat kesempatan kedua berkarya lagi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Kata Menyerah

“Tidak ada kata menyerahnya buat aku. Untuk karier dan musikku itu sudah belahan jiwaku dan aku menikmati semua prosesnya,” ujar penyanyi kelahiran Serang, 31 Juli 1980.

“Alhamdulillah, senang banget Millenium Record sebagai label yang menaungi tetap percaya sama aku,” kata Saipul Jamil seraya berharap lagu barunya mencuri perhatian publik.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Memberi Ruang

Dalam kesempatan itu, Saipul Jamil bersyukur mendapat kebebasan untuk mengintepretasikan lirik “Virus-virus Cinta.” Kali pertama membaca liriknya, ia merasa terkoneksi.

“Neng Dessy memberi ruang buat aku. Bagaimana pun menyanyi itu kan menuturkan cerita kepada pendengar. Nah, aku merasa klik dengan lirik lagunya,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Penyanyi dan Karakter

Di sisi lain, Neng Dessy punya alasan khusus memberi kesempatan kepada Saipul Jamil untuk comeback ke industri musik Indonesia. Namun, selama rekaman ia tak lepas tangan.

“Ipul salah satu penyanyi berkarakter. Sebagai produser aku percaya dan terlibat langsung. Khususnya dalam pemilihan lagu yang pas buatnya. Lagu yang cocok dengan karakter penyanyi salah satu faktor penentu kesuksesan,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.