Sukses

Wajah Han So Hee Cedera Saat Syuting Gyeongseong Creature, Begini Kondisi Terkininya

Liputan6.com, Jakarta - Han So Hee mengalami cedera saat syuting drakor barunya bersama Park Seo Jun yang berjudul Gyeongseong Creature. Akibatnya, dia dilarikan ke UGD.

Diberitakan bahwa Han So Hee mengalami cedera di bagian wajah dekat matanya saat syuting adegan action high-level. Dia bahkan dikabarkan harus menjalani operasi.

Terkait kabar ini, pihak agensi 9ato Entertainment, membenarkan bahwa artisnya mengalami cedera. Namun dia tak mengalami luka berat seperti yang diperkirakan banyak orang.

"Dia tidak dalam keadaan di mana dia harus menjalani operasi," kata pihak agensi dikutip dari Soompi pada Rabu (3/8/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Istirahat

Saat ini bintang yang namanya melejit lewat serial The World of The Married itu sedang istirahat dan kondisinya akan terus dipantau sampai benar-benar pulih.

Kabar tak menyenangkan ini tentu saja membuat penggemarnya snagat khawatir. Mereka berharap Han So Hee segera pulih dan dapat beraktivitas kembali.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Respons

"Tolong istirahatlah dengan baik dan jangan khawatir tentang hal lain, kami akan berdoa untuk pemulihan Anda yang cepat," kata penggemar di Twitter.

"The risk of injury is always there and it's higher in action genre, hope Sohee will recover soon and she will be safe for the rest of the filming," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Gyeongseong Creature

Gyeongseong Creature bergenre thriller tentang dua orang dewasa yang berhadapan dengan makhluk dan berjuang untuk bertahan hidup.

Serial ini ditulis oleh Kang Eun Kyung dari serial Dr. Romantic dan disutradarai oleh Jung Dong Yoon dari Stove League.