Sukses

Nathalie Holscher Akui Sudah Keluar dari Grup WhatsApp Keluarga Sule

Liputan6.com, Jakarta Video pertemuan Rizky Febian dengan Adzam Adriansyah Sutisna, putra Sule dari pernikahannya dengan Nathalie Holscher beberapa waktu lalu menjadi sorotan. Tampak Iky begitu melepaskan kerinduannya dengan Adzam setelah sekian lama tak bertemu.

Pertemuan antara Rizky Febian dengan Adzam itu terjadi di saat putra sulung Sule dan Nathalie Holscher sedang berada di sebuah acara yang sama. Nathalie Holscher mengaku semula tak menyadari bahwa ada Rizky Febian juga di acara tersebut.

Ia langsung buru-buru menyuruh pengasuh Adzam untuk membawa Adzam ke belakang panggung untuk menemui Rizky Febian.

"Jadi sebenernya aku gak tau ada Iky di itu. Pas liat asistennya lewat, aku kayak 'oh ada Iky! Ya udah bawa Adzam-nya ke belakang, jadi ketemu sama Iky'. Karena aku bentrok juga kan, pas penghargaan, langsung Iky," kata Nathalie saat menjadi bintang tamu di acara talk show baru-baru ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Terharu

Meski Nathalie Holscher sendiri tak berkesempatan untuk bertemu langsung dengan Rizky Febian, namun ia bahagia dan terharu karena Adzam bisa bertemu langsung dengan kakak sambungnya yaitu Rizky Febian. Pasalnya, selama ini memang Rizky Febian cukup dekat dengan Adzam.

"Turun dari panggung gak sempet ketemu. Terharu banget (lihat Iky ketemu Adzam). Karena Iky ini dikit-dikit minta video call sama Adzam. Kenapa Iky nangis? Ya karena sedeket itu sama Adzam," ungkap Nathalie.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Keluar Grup

Terlepas dari itu, Nathalie Holscher mengaku bahwa dirinya sudah tidak ada di grup WhatsApp keluarga Sule, wajar jika ia jarang mengetahui perkembangan dari anak-anak Sule yang lainnya.

"Grup WhatsApp? Aku kan udah gak ada. Keluar dari grup WhatsApp pas udah memutuskan (gugat cerai Sule)," aku Nathalie.

 

4 dari 4 halaman

Membebaskan

Kendati demikian, Nathalie Holscher menegaskan bahwa ia tetap membuka jalur komunikasi bagi Sule dan anak-anaknya jika ingin bertemu atau hanya sekadar melakukan video call dengan Adzam.

"Lancar semua (komunikasi). Gak ada gimana-gimana, tetep komunikasi dengan baik. Jadi kakak-kakanya kalau mau video call, pintu terbuka. Kalo mau video call, hubungan kan harus lebih baik, mau kakaknya atau ayahnya," tutup Nathalie.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS