Sukses

Shandy Purnamasari Berada di Tanah Suci Tanggapi Kasus PS Glow Vs MS Glow, Akui Tak Memojokkan Pihak Lain

Shandy Purnamasari, buka suara terkait pernyataan-pernyataan yang diunggah Septia Siregar, istri Putra Siregar di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Septia Siregar, istri Putra Siregar, buka suara setelah Shandy Purnamasari mengungkapkan berbagai hal mengenai perseteruannya dengan PS Glow. Septia bahkan membeberkan uang damai yang diinginkan pemilik MS Glow saat mediasi.

Walau masih di Tanah Suci, istri Juragan 99 rupanya tak bisa tinggal diam mendapatkan pernyataan-pernyataan dari pemilik PS Glow.

Mengunggah foto kebersamaan dengan dua wanita lain dan berlatar belakang Kakbah, Shandy Purnamasari menganggap bahwa pernyataan Septia Siregar sebagai pembenaran diri.

"Sepenting itukah simpati publik dan pembenaran diri dihadapan manusia dibanding pembenaran yg hakiki di hadapan Allah," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Minggu (17/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hati-Hati

Shandy Purnamasari yang berada di Tanah Suci menjelaskan bahwa ia tidak bisa sembarangan bicara. Karena dosa yang akan ditanggungnya cukup berat.

"Inget ga klo kita di tanah haram ( tanah suci ) hati2 banget klo mau ngmng dan bertidak karna salah ngmng dkit aja jadi dosa yg berkali lipat dan tidakan yg salah nyakitin orang bs dibalas kontan dsana. Mungkin lupa dunia itu hanya sementara ya 😊," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Tahu Kesalahan

Ditambahkan Shandy bahwa ia menunggu itikad baik dari Putra Siregar dan istri untuk meminta maaf dan menyadari kesalahan yang diperbuatnya.

"Kita dri awal mununggu itikad baik, tp klo tidak pernah merasa salah sampai hari ini gimana dong ada jalan tengah. Minta maaf kan ga bsa karna terpaksa harus minta maaf ya, yg terpenting dri minta maaf adalah tau kesalahan kita dimana. Kita jg tdk enak rasanya menyuguhkan hal yg ga semestinya ke masyarakat. Yg kita inginkan bukan suguhan drama sprti ini hanya keadilan dri keputusan kemarin yg kita rasa tdk adil," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Tidak Memojokkan

Pemilik produk kecantikan MS Glow ini membeberkan bahwa tak ada niatan dari dirinya untuk memojokkan pihak lain yang merupakan saingan bisnisnya.

"Ga ada dri kita memojokan pihak lain. Mungkin masyarakat yg menilai sehingga pihak lain merasa terpojokkan dan semoga fitnahan dri kamu mba nya jadi pelebur dosa saya🙏🏻#stopplayingvictim," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.