Sukses

Louis Tomlinson Mendarat di Jakarta Jelang Konser, Fans Sudah Siapkan Kejutan

Louis Tomlinson menggelar konser tunggal di Jakarta pada hari ini, Kamis (14/7/2022) di Tennis Indoor Senayan.

Liputan6.com, Jakarta - Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu penggemar Louis Tomlinson datang juga. Personel One Direction tersebut akan menggelar konser tunggal di Jakarta, hari ini, Kamis (14/7/2022) di Tennis Indoor Senayan.

Sehari jelang penampilannya di Jakarta, penyanyi asal Inggris ini diketahui sudah mendarat di Bandara Soekarno Hatta. Dalam unggahan Instagram fanbase penggemar, louist_id, pria 30 tahun ini tampil dengan dandanan kasual dengan jaket, topi dan ransel hitam, serta sneakers.

Ia bahkan diketahui sempat berpose bersama dengan salah seorang penggemar di bandara.  

“WELCOME TO JAKARTA!,” begitu cuitan caption yang dibagikan oleh akun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kejutan dari Fans

Media sosial pun penuh dengan kata-kata sambutan untuk Louis Tomlinson. Namun sambutan untuknya tak cuma itu saja. Fanbasenya sudah menyiapkan sejumlah proyek kejutan yang akan dieksekusi saat konser.

Dari unggahan Instagram-nya, fanbase Louis Tomlinson menyiapkan proyek untuk menyemarakkan aksi panggung pelantun “Two of Us” ini. Masing-masing bangku penonton kelas tribun telah disisipkan stiker yang bisa ditempel ke lampu flash HP. Lampu flash ini nantinya akan menyemarakkan suasana di lagu tertentu, yang disesuaikan dengan petunjuk.

Penonton yang duduk di area tribun akan mendapat kartunya yang ditempel di kursi, sedangkan untuk festival, kartu akan dibagikan sebelum pertunjukan,” begitu keterangan dari fanbase ini.

3 dari 4 halaman

Jadwal Konser

Sementara itu, promotor Vizion Vibe telah merilis tata cara penukaran tiket maupun waktu pelaksanaannya. Penukaran tiket konser sudah mulai dibuka sejak pukul 9:00 WIB, dan gerbang akan dibuka atau open gate pada pukul 17:00 WIB.

Konsernya sendiri, bakal dimulai setengah delapan malam.

4 dari 4 halaman

Tur yang Berenergi

Louis Tomlinson sendiri selalu mendokumentasikan perjalanan tur konsernya lewat unggahan di Instagram dan Twitter.

Dalam unggahan bertanggal 16 Juni lalu misalnya, ia menulis, “Saya tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata betapa berenerginya tur ini. Mulai dari penonton yang luar biasa hingga semua orang yang terus mendukung saya secara daring, TERIMA KASIH!”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.