Sukses

Program Eksklusif #MainSamaReybong Season 2 Hadir di Vidio, Rey Bong Siap Bacakan Curahan Hati Penggemar

Rey Bong akan tampil kembali dalam program #MainSamaReybong yang masuk Season ke-2. Program eksklusif yang tayang di Vidio ini mulai hadir pada Jumat, 15 Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Vidio selaku layanan OTT lokal tampaknya tidak berpuas diri untuk selalu memberikan hiburan terbaiknya khususnya untuk para penggemar Rey Bong. Setelah menayangkan secara eksklusif DJS The Movie Biarkan Aku Menari, dalam waktu dekat Rey Bong akan diundang kembali untuk mengisi program eksklusif bertajuk #MainSamaReybong Season 2.

Seperti namanya, dengan embel-embel season 2, itu tandanya #MainSamaReybong ini sudah pernah tayang dengan musim pertamanya. Program yang merupakan kerja sama antara Vidio dengan dr.m ini siap tayang mulai Jumat, 15 Juli 2022 mendatang.

Seperti episode yang sudah-sudah, acara ini merupakan program talkshow yang disiarkan secara live dari Studio 8 SCTV Tower. Di program ini, Rey Bong akan membacakan curahan hati penggemar serta memberikan beberapa tips bermanfaat khas darinya yang dikirimkan oleh penonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jam Tayang Baru

Vidio Eksklusif #MainSamaReybong musim satu tayang selama dua kali dengan episode pertama mengudara pada 23 Desember 2021 lalu. Jika sebelumnya program ini menemani waktu makan siang penonton, beda dengan musim selanjutnya.

Program #MainSamaReybong Season 2 akan tayang di sore hari tepatnya pukul 17.00 WIB dengan episode pertama dirils pada Jumat, 15 Juli 2022 mendatang. Setelahnya, talk show ini akan hadir setiap Jumat.

Satu lagu yang baru dari #MainSamaReybong, nantinya ada host cantik yang memandu jalannya acara yaitu Noella yang merupakan mantan member JKT 48. Suasana pun akan semakin meriah dengan game baru yang dimainkan oleh Rey Bong dan juga para penggemar yang ikut berinteraksi.

Program ini bisa ditonton secara gratis dan eksklusif hanya di Vidio. Jadi, tunggu apalagi? Ayo download aplikasinya sekarang dan saksikan live streaming #MainSamaReybong Season 2 pada hari Jumat nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.