Sukses

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari Sudah Tayang, Ajak Penonton Lihat Gigihnya Sandrinna Michelle Meraih Mimpi

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari Sudah tayang di Vidio. Angkat kisah Wulan (Sandrinna Michelle) yang berjuang meraih mimpi menjadi seorang penari.

Liputan6.com, Jakarta Waktu yang ditunggu akhirnya tiba. Para penonton setia sinetron Dari Jendela SMP sudah bisa menyaksikan kisah terbaru Joko dan Wulan dalam film layar lebar. Dengan membawa judul DJS The Movie: Biarkan Aku Menari, film ini bisa disaksikan eksklusif di layanan streaming Vidio.

Antusiasme penonton tampaknya sudah tidak dibendung. Hal ini terlihat dalam berbagai komentar yang ditinggalkan oleh para penggemar melalui instagram Vidio Originals sesaat akun tersebut memposting konten seputar DJS The Movie.

DJS The Movie: Biarkan Aku Menari tayang perdana hari Kamis (21/4/2022) eksklusif di Vidio. Film yang diproduksi oleh SinemArt ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan diproduseri oleh David Surwanto. 

Selain Michelle Sandrinna dan Rey Bong, aktor yang turut meramaikan film ini adalah Rassya Hidayah, Aqeela Calista, Emiliano Cortizo, Asri Welas, Umar Lubis,  hingga penampilan Dita Karang. 

Alur cerita yang ditampilkan sedikit unik karena mengajak penonton untuk melihat Sandrinna Michelle yang berperan sebagai Wulan yang berjuang untuk meraih mimpi menjadi seorang penari hebat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis DSJ The Movie

Dikisahkan Wulan bermimpi untuk menjadi seorang penari profesional. Di keluarganya, orang yang mendukungnya untuk mewujudkan mimpi ini hanyalah sang ayah. Sayangnya, Wulan harus kehilangan ayahnya karena sebuah kecelakaan. Karena kecewa dengan sang mama, Wulan pergi ke atas bukit bersama Joko.

Lagi-lagi, dirinya terlibat pertikaian dengan Joko, pacar yang selama ini disembunyikannya. Sepulangnya dari sana, Wulan mengalami kecelakaan yang membuat dirinya berpindah ke dimensi lain. Ia kaget, di dunia tersebut dirinya bertemu dengan orang-orang yang telah tiada kembali hidup. Namun orang yang masih ada di dunia nyata justru meninggal dunia.

Wulan bingung dengan semua yang terjadi. Peristiwa yang aneh namun ajaib ini memberikannya dunia yang diinginkannya yakni dukungan dari orang-orang yang dicintainya. Perjalanan Wulan untuk menjadi seorang dancer pun akhirnya dimulai. 

Namun, apakah ia memilih dunia yang semu ini atau kembali ke kehidupan normal yang bertentangan dengan kemauannya?

3 dari 4 halaman

Disambut Antusias Tinggi

Tampaknya, antusias penonton bukan hanya terjadi pada sinetronnya saja. Vidio Originals DJS The Movie: Biarkan Aku Menari juga berhasil mencuri perhatian penonton khususnya para remaja. Kisah seputar cita dan cinta memang menjadi daya tariknya sendiri.

Beberapa penonton yang sudah menyaksikan film ini pun berbagi komentarnya melalui kolom komentar instagram Vidio Originals. Salah satunya adalah akun @cer.bung123 yang menulis “Asli sihh harus ada lanjutannya ini mahhh dibikin season2 kalo gk seriesnyaa minn asliii masih blm puassss kurang lamaa.

Lebih lanjut, akun @asyaefu_ menambahkan “Akhirnya done nonton kereeeennnn bangetttt .. pelajaran nya banyak yang bisa di ambil , tentang mimpi , keluarga , cinta dan persahabatan .. masyaallah sukses terusss semuanyaa.

Disamping ceritanya yang sangat melekat dengan kaum remaja, hadirnya Sandinna Michelle yang berbeda dari biasanya menjadi hal yang menarik tersendiri. Pasalnya, dara kelahiran 11 Januari 2007 ini tampil sebagai seorang dancer. 

Tidak sampai di situ, adanya idol K-Pop Dita Karang juga memberikan warna untuk DJS The Movie: Biarkan Aku Menari. Dalam film ini juga menjadi debut pertama Dita terlibat dalam film layar lebar.

4 dari 4 halaman

Nonton DJS The Movie di Vidio

Meskipun hadir dalam format film, DJS The Movie: Biarkan Aku Menari tidak hadir secara offline di bioskop tanah air, melainkan ditayangkan eksklusif di platform streaming Vidio. Untuk Anda yang ingin menyaksikan DJS The Movie hanya perlu berlangganan Vidio Platinum yang bisa didapatkan dengan harga mulai 25 ribu untuk 30 hari khusus pengguna baru.

Anda juga bisa mengunjungi halaman promo Vidio untuk mendapatkan penawaran menarik yang tersedia di setiap bulannya. Dengan berlangganan Vidio Platinum, Anda juga bisa menonton konten hiburan premium lainnya mulai dari streaming drama Korea romantis hingga nonton anime terbaik yang baru tayang maupun lawas. Ayo download Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.