Sukses

Mewakili Generasi Milenial, Desy JKT 48 Tampil Lagi di Panggung Teater Indonesia Kita

Liputan6.com, Jakarta Mewakili generasi milenial, salah personil grup penyanyi JKT 48 Desy Purnamasari Gunawan tampil di pentas Indonesia Kita lakon 'Orang-orang Berduit', Jumat (5/10/2018). Bakal tampil lagi dua kali di Sabtu pekan ini.

Desy kali ini tidak bersama rekan-rekannya yang pernah tampil pada pementasan bertajuk Princess Pantura. Dia sendirian. Terus terang, penonton tentu saja agak kaget dengan sosok muda, tinggi, berkulit putih, mata agak sipit yang tiba-tiba nongol di panggung berlogatkan Banyumasan alias ngapak.

Penampilannya yang menonjol di panggung sebelumnya dan berhasil mengimbangi permainan akting para aktor dan aktris senior Indonesia Kita serta keberaniannya untuk melontarkan kalimat-kalimat gaya 'ngapak' khas Banyumasan membuat panggung makin cair. Modal inilah yang kemudian mendorongnya untuk tampil lagi di gelaran ke-30 pentas Indonesia Kita.

Desy kali ini tampil sebagai anaknya Cak Lontong dengan ibunya Alexandra Gottardo dan masih membuat penonton kadang-kadang ngakak dengan gayanya yang lucu meski masih kelihatan canggung.

Loading