Sukses

Dua Program Talkshow MetroTV yang Tayang di Akhir Pekan

Tak hanya menghadirkan program berita, MetroTV juga memiliki program talkshow. Berikut dua program talkshow yang ditayangkan MetroTv pada akhir pekan.

Liputan6.com, Jakarta MetroTV merupakan sebuah stasiun televisi swasta Indonesia yang telah mengudara sejak 25 November 2000. Selama 21 tahun hadir untuk masyarakat Indonesia, MetroTV selalu memberikan berbagai inovasi dalam setiap programnya.

Meskipun termasuk ke dalam televisi berita, tak berarti kalau kanal MetroTV hanya menayangkan program berita. Seperti kanal TV lainnya, MetroTV juga memiliki beragam jenis program yang ditayangkan setiap harinya, salah satunya program gelar wicara.

Program gelar wicara atau lebih akrab disebut talkshow adalah program di mana menayangkan perbincangan atau diskusi di antara pemandu acara dengan narasumber untuk membicarakan suatu topik yang sudah ditentukan sebelumnya.

Di antara berbagai program MetroTV, berikut adalah rekomendasi sekaligus informasi mengenai dua program talkshow yang ditayangkan oleh kanal MetroTV pada akhir pekan dan wajib untuk Anda tonton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Susi Cek Ombak

Program talkshow MetroTV pertama yaitu program berjudul Susi Cek Ombak. Sesuai namanya, program ini dibawakan oleh Susi Pudjiastuti yang dulunya sempat menjabat sebagai Menter Kelautan dan Perikanan Indonesia.

Tayang pertama kali pada 17 Juni 2020, kini program Susi Cek Ombak ditayangkan setiap hari Sabtu pukul 20.05 WIB. Di tiap episodenya, program Susi Cek Ombak ini akan membahas beragam macam topik dan melakukan berbagai aktivitas secara santai.

3 dari 4 halaman

Kick Andy

Setelah Sabtu ditemani oleh Susi Cek Ombak, keesokan harinya program Kick Andy yang dipandu oleh Andy F.Noya akan mengisi akhir minggu Anda dengan beragam topik yang bermanfaat dan inspiratif.

Program Kick Andy ditayangkan tepatnya pada hari Minggu pukul 19.05 WIB. Dengan gaya Andy F.Noya yang khas, tiap minggunya program ini akan mengundang narasumber yang berasal dari berbagai bidang dan latar belakang..

4 dari 4 halaman

Saksikan Beragam Program MetroTV melalui Aplikasi Vidio

Itulah kedua program talkshow yang tayang di MetroTV pada akhir pekan. Meskipun kedua program sama-sama merupakan program talkshow, kedua program disajikan dengan konsep berbeda sesuai dengan ciri khas dari para host-nya.

Jika Anda tertarik untuk menonton program talkshow Susi Cek Ombak dan Kick Andy, kedua program tersebut kini bisa Anda saksikan secara online melalui live streaming MetroTV di aplikasi Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.