Sukses

4 Program Talkshow yang Bisa Ditonton Melalui Live Streaming di Vidio

Program talkshow menjadi salah satu tontonan favorit yang dipilih orang-orang untuk mengisi waktu luangnya. Program talkshow yang tayang di TV swasta nasional Indonesia saat ini pun sangat beragam.

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai jenis program yang tayang di televisi seperti variety show, news, reality show, talkshow, dan masih banyak lagi. Program jenis talkshow menjadi salah satu program yang menjadi pilihan masyarakat untuk ditonton.

Gelar wicara menjadi salah satu program yang selain dapat menghibur penonton, juga dapat menambah pandangan dan pengetahuan penonton. Topik yang dibahas dalam program talkshow pun sangat beragam. 

Cerita inspiratif, gaya hidup, politik, sampai kehidupan para selebriti menjadi beberapa contoh topik yang biasanya dibahas para program talkshow. Pembawaan dari setiap program talkshow juga memiliki ciri khasnya masing-masing tergantung dari tujuan program dan stasiun yang menyiarkannya.

Bila Anda sedang mencari referensi program talkshow untuk ditonton, berikut kami rekomendasikan program-program talkshow yang tayang di TV swasta nasional Indonesia serta beberapa informasi mengenai program tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kick Andy

Program talkshow pertama yang kami rekomendasikan adalah Kick Andy yang tayang di Metro TV. Program ini dipandu oleh Andy F. Noya yang memiliki karakter unik dalam membawakan programnya.

Tayang setiap hari Minggu pukul 19.05 WIB, di setiap episodenya Kick Andy akan membahas berbagai topik yang informatif, inspiratif, dan juga edukatif dengan menghadirkan berbagai narasumber dari berbagai bidang.

 

3 dari 5 halaman

2. Tonight Show

Dibawakan oleh Vincent Rompies, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia, program Tonight Show merupakan salah satu program talkshow yang tayang di NET. setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.30 WIB.

Selain akan mengundang berbagai bintang tamu dari berbagai bidang, di sela-sela pembicaraan para bintang tamu akan diajak bermain games contohnya seperti games Kuyang (Kursi Goyang), TeSi (Tebak Siapa), dan masih banyak lagi games yang dimainkan.

 

4 dari 5 halaman

3. Rosi

Program Rosi adalah program talkshow yang ditayangkan di Kompas TV dengan dibawakan oleh Rosi Silalahi, salah satu pemimpin redaksi dari news channel Kompas TV. Program ini ditayangkan setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB.

Pada program Rosi akan dibahas mengenai berbagai isu besar yang sedang menjadi perhatian masyarakat. Akan diundang pula para narasumber yang kredibilitas yang diakui masyarakat dan ahli dengan topik yang sedan dibahas.

5 dari 5 halaman

4. Rumpi

Dibawakan oleh Feni Rose setiap hari Senin - Jumat pukul 14.00 WIB, Rumpi menjadi salah satu program talkshow Trans TV yang membahas mengenai permasalahan yang menimpa para artis dan sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat.

Selain membahas permasalahan tersebut, program Rumpi juga akan langsung mengundang para artis dan orang yang terkait sehingga berita tersebut dapat dibahas secara menyeluruh dan dari berbagai sudut pandang.

Itulah beberapa program talkshow yang tayang diberbagai televisi swasta nasional. Apabila tertarik untuk menonton program-program talkshow di atas, Anda bisa menontonnya streaming melalui TV online di Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.