Sukses

Sinopsis Sinetron Kolosal Brama Kumbara, Bisa Ditonton Kembali di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai jenis genre sinetron yang telah menghiasi layar kaca pemirsa di rumah. Seperti drama, romansamusikal, ataupun kolosal. Sinetron kolosal sendiri merupakan jenis sinetron yang pada masanya pernah sangat populer di pertelevisian Indonesia. 

Salah satu sinetron kolosal yang pernah tayang adalah Brama KumbaraDiproduksi oleh Genta Buana Paramita, sinetron ini pertama kali tayang di televisi pada 14 Januari 2013 silam.

Sinetron Brama Kumbara dibintangi oleh Ahmad Affandy,Tiffany Jane, Zara Bajandoh, dan masih banyak lagi. Walaupun sudah lama tayang, sinetron ini masih menjadi salah satu sinetron kolosal yang patut untuk ditonton kembali di tahun 2021.

Apabila Anda penasaran dengan cerita Brama Kumbara, berikut sinopsisnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Brama Kumbara

Sinetron Brama Kumbara menceritakan tentang pewaris tahta kerajaan Madangkara yaitu Brama Kumbara. Pada saat itu kerajaan Madangkara tengah dijajah oleh kerajaan Kuntala. Brama Kumbara akhirnya berhasil mengalahkan kerajaan Kuntala dan mengembalikan kedaulatan Madangkara.

Cerita berlanjut dengan permusuhan yang terjadi di antara Brama dan Gardika, seseorang yang ingin mengembalikan kekuasaan kerajaan Kuntala. Pada pertarungannya dengan Gardika, Brama yang terluka parah karena ajian serat jiwa milik Gardika ditolong oleh seekor Rajawali raksasa.

Setelah menolong Brama yang terluka, Brama dan Rajawali raksasa tersebut kemudian menjadi saling bersahabat. Rajawali raksasa itu juga menunjukkan di mana kitab asli ajian Serat Jiwa kepada Brama dan ternyata kitab asli ajian Serat Jiwa itu merupakan milik kakek Astagina, guru dari Brama.

3 dari 3 halaman

Bisa Ditonton Kembali di Vidio

Memiliki total 80 episode, Brama Kumbara menjadi salah satu sinetron kolosal yang sayang untuk dilewatkan, khususnya bagi Anda pencinta sinetron kolosal Indonesia.

Apabila belum pernah nonton Brama Kumbara, sekarang Anda bisa langsung menyaksikan episode lengkap dari sinetron ini melalui platform streaming Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.