Sukses

Sebelum Meninggal, Rini S Bon Bon Sempat Puasa Arafah dan Berkurban

Kata kekasih soal sosok Rini S Bon Bon.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Indonesia, Rini S Bon Bon meninggal pada Minggu (10/7/2022). Dia mengembuskan napas terakhir setelah berjuang melawan penyakit diabetes.

Komedian Ujang Ronda, kekasih Rini S Bon Bon pun mengenang kembali sosok Rini semasa hidupnya. Dia adalah orang yang rajin ibadah.

Bahkan menjelang ajal menjemput, dia juga masih melakukan amalan-amalan di Hari Raya Idul Adha.

"Di Jumat berkah ngasih anak-anak yatim, ngasih orang jompo, sabtu dia puasa arafah, minggu berkurban sapi, sorenya meninggal dunia," kata Ujang Ronda dikutip dari Intens Investigasi, Senin (11/7/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Husnul Khatimah

Semasa hidup, Rini S Bon Bon memang selalu ingin meninggal dalam keadaan yang baik.

"Jadi dia memang selalu berdoa, 'Ya Allah jadikan hamba-Mu ini penghuni Surga, jadikan husnul khatimah'," ungkap sang kekasih.

3 dari 4 halaman

Kagum

Ujang Ronda begitu mengagumi sosok Rini S Bon Bon. Rini, tak hanya taat menjalani kewajibannya sebagai seorang muslimah, tapi juga rajin melakukan ibadah sunah.

"Saya banyak belajar dari Rini S Bon Bon. Puasa Senin Kamis enggak pernah putus, setiap salat selalu baca doa. Saya merasa kehilangan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Usia 51 Tahun

Rini S Bon Bon meninggal dunia di usia 51 tahun pada Minggu (10/7/2022) sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Kabar duka tersebut didapat dari pesan WhatsApp yang beredar di kalangan pewarta hiburan. 

Kepergian Rini S Bon Bon untuk selama-lamanya ini tentu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan para penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini