Sukses

Idgitaf Hingga Feel Koplo Ramaikan Acara #SerunyaBelajar Ada di TikTok

Kampanye #SerunyaBelajar Ada di TikTok digelar dengan serangkaian acara, mulai dari media tour, hingga music performance yang digelar di M Bloc Space, Jakarta, mulai tanggal 4-10 Juli 2022.

Liputan6.com, Jakarta Platform TikTok saat ini tengah mengkampanyekan #SerunyaBelajar Ada di TikTok. Kampanye itu digelar dengan serangkaian acara, mulai dari media tour, hingga music performance yang digelar di M Bloc Space, Jakarta mulai tanggal 4-10 Juli 2022.

Acara tersebut sukses terbuka bagi seluruh masyarakat dan sukses menarik perhatian pengunjung. Di acara tersebut, terdapat pameran instalasi edukasi yang menarik untuk memberikan inspirasi anak muda dalam membuat konten informatif yang fun dan kreatif.

Selain berisi pameran instalasi, Creative Edu Exhibition ini juga dimeriahkan oleh music performance dari Feel Koplo dan Idgitaf pada 8 Juli 2022 yang pastinya menambah keseruan dan kehebohan.

Terbukti banyak pengunjung yang datang demi melihat penampilan Feel Koplo dan Idgitaf secara gratis. Bahkan tidak semuanya bisa masuk ke area panggung karena sudah terlalu penuh.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerita Idgitaf

Idgitaf sempat berbincang-bincang dengan host mengenai TikTok sebelum mereka tampil membawakan lagu-lagu hitsnya. Jika dulu TikTok hanya dikenal sebagai aplikasi untuk berjoget-joget saja, kini justru TikTok banyak digunakan oleh konten kreator untuk berbagi informasi yang lebih bermanfaat, menarik dan juga kreatif, bahkan bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

“Dulu TikTok banyak yang hujat kayaknya aplikasi nih kureng deh buat joget-joget doang. Tapi tidak lho, ada banyak yang dapat cuan seperti aku,” kata Idgitaf di atas panggung.

 

3 dari 4 halaman

Aksi Idgitaf

Setelah itu Idgitaf pun memulai aksi panggungnya lewat lagu-lagu galau andalannya mulai dari Terpikat Senyummu, Satu-Satu, Hal Indah Butuh Waktu Untuk Datang, Takut dan Semoga Sembuh.

“Lagu berikutnya di sini siapa yang takut tambah dewasa? Kalau aku sih nggak takut. Aku minta teman-teman nyanyi sekencang-kencangnya ya. Yang capek dengan tuntutan kehidupan mari bernyanyi bersama-sama,” kata Idgitaf sebelum menyanyikan lagu Takut.

 

4 dari 4 halaman

Penutup

Rangkaian acara musik tersebut ditutup oleh Feel Koplo yang sukses bikin penonton heboh joget sambil bernyanyi. Lagu-lagu galau seperti It’s Only Me milik Kaleb J, Angel Baby dari Troye Sivan dan Terbaik Untukmu milik Tangga pun dinyanyikan secara koplo.

Acara puncaknya rangkaian kampanya tersebut kemudian digelar secara hybrid pada 9-10 Juli 2022. Banyak narasumber yang hadir seperti Rachel Amanda, Merry Riana, Garin Nugroho dan masih banyak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.