Sukses

Hadapi Perceraian dengan Sule, Natahlie Holscher: Semua Salah Aku

Nathalie Holscher sudah menggugat cerai Sule.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Sule terancam gagal untuk kali kedua. Seperti diketahui, Nathalie Holscher telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang, Juli 2022.

Ibu sambung Putri Delina itu berbicara tentang permasalahan rumah tangganya kepada Uya Kuya. Dalam kesempatan itu, Uya bertanya, siapa yang salah dalam persoalan ini.

Enggan menyalahkan pihak mana pun, Nathalie Holscher menyalahkan diri sendiri. "Ini bagian dari salah aku. Anggap saja ini salah aku semua," kata mantan DJ tersebut dalam video yang diunggah Sabtu (9/7/2022).

"Semua salah aku anggap saja. Semua salah aku biar clear saja semuanya," Nathalie Holscher menyambung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Usaha Sule?

Uya Kuya kembali bertanya, apakah ada usaha dari pihak Sule untuk menyelesaikan masalah? Wanita berhijab ini pun menjawab, tidak. Untuk diketahui, saat ini, Nathalie dan Sule sudah tak seatap.

"Dari pihak sana sih selama keluar enggak ada kontak. Paling kontaknya ya video call sama Adzam (anak mereka). Kontaknya ke aku. 'Assalamualaikum boleh VC Adzam' udah gitu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Usaha Nathalie?

Sama dengan Sule, Nathalie Holscher juga tak memiliki usaha memperbaiki keadaan. Apa alasannya?

"Enggak ada upaya itu. Dari aku juga enggak. Bukan gengsi, lebih ke capai, sejak saat itulah. (Menyerah?) Ya. (Enggak sanggup lagi?) ya," kata Nathalie sambil tersenyum.

4 dari 4 halaman

Gugatan

Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022. Gugatan itu tercatat dengan nomor perkara 2145/PDT.G/2022/PA Cikarang. Selain gugatan cerai, Nathalie Holscher menuntut hak asuh dan nafkah untuk anaknya dengan Sule.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.