Sukses

Son Ye Jin Umumkan Dirinya Hamil Anak Pertama Hyun Bin

Sekitar satu bulan sebelum kabar bahagia ini dipublikasikan, Son Ye Jin sempat digosipkan mengandung anak Hyun Bin. Tapi rumor ini ditepis agensi.

Liputan6.com, Seoul - Tak henti-henti kabar baik datang dari pasangan seleb Son Ye Jin dan Hyun Bin. Setelah berturut-turut bikin bungah karena kabar pernikahan dan bulan madu, kini mereka menyampaikan informasi bahwa keduanya tengah menantikan kehadiran buah hati.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh aktris Crash Landing on You tersebut via Instagram, Senin (27/6/2022). Son Ye Jin membagikan foto pemandangan matahari yang mengintip di sela-sela bebungaan cantik.

Nada riang terasa betul dalam caption yang ditulis aktris 40 tahun tersebut. Di awal unggahan ia menulis:

“Kalian baik-baik saja kan?Aku baik-baik saja ^^Hari ini, dengan hati-hati aku ingin membagikan sejumlah kabar gembira~”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Agak Bingung

Kalimatnya selanjutnya, berisi kabar besar yang ia ingin sampaikan. "Satu kehidupan baru telah datang kepada kami...." tulisnya sambil memberikan emotikon pelukan. 

"Aku masih agak bingung, tapi aku merasakan perubahan di tubuh saya setiap hari dengan penuh perhatian dan kegembiraan~" tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Langsung Kabari Fans

Son Ye Jin mengatakan bahwa orang-orang dekatnya bahkan belum mengetahui soal kabar ini. 

"Meskipun saya bersyukur, saya juga merasa sangat berhati-hati, jadi saya bahkan belum memberi tahu orang-orang di sekitar saya. Sebelum terlambat, saya membagikan berita ini kepada penggemar dan kenalan yang pasti sudah menunggu seperti kami," kata dia. 

4 dari 4 halaman

Sempat Dirumorkan Hamil

Uniknya, sekitar satu bulan sebelum kabar ini beredar, Son Ye Jin sempat digosipkan mengandung. Gara-garanya adalah perutnya yang dinilai warganet membuncit dalam sebuah unggahan bertanggal 29 Mei 2022. Namun rumor ini ditepis oleh pihak agensi.

"Tidak benar sama sekali," ungkap pihak agensi merespons kabar tersebut.  

Seperti diketahui, Son Ye Jin dan Hyun Bin mengikat janji sehidup semati pada 31 Maret lalu. Rencana pernikahan mereka sendiri, diumumkan sejak Februari 2022. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.