Sukses

Wirda Mansur Mengaku Pernah Ketemu BTS Tapi Saat Itu Nggak Tahu Mereka Siapa

Liputan6.com, Jakarta Wirda Mansur lagi-lagi menjadi perbincangan publik. Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan ia sedang mengobrol dengan teman-temannya di salah satu rumah makan. Di sela-sela obrolan santai, Wirda dengan lantangnya membahas seputar BTS.

Bukan tentang para personel BTS atau karya-karya grup musik asal Korea Selatan itu yang dibahas. Wirda justru mengaku bahwa ia pernah ketemu dengan BTS. Namun yang membuat warganet geger adalah pengakuannya kemudian.

Setelah mengaku bahwa dirinya pernah bertemu BTS, Wirda menyatakan bahwa saat itu ia tak mengenali orang-orang yang ditemuinya itu. Putri Ustaz Yusuf Mansur itu mengklaim baru sadar bahwa yang baru berhadapan dengannya adalah para personel BTS.

Klaim Wirda Mansur tersebut direkam dalam sebuah video dan menjadi unggahan video singkat di sejumlah media sosial termasuk TikTok. Tentu saja video tersebut mengundang tanggapan negatif dari warganet lantaran klaim Wirda yang disamakan dengan halusinasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Ketemu BTS Tapi Tak Kenal

Pada saat menyampaikan hal tersebut di hadapan teman-temannya, Wirda Mansur tampak lantang dan benar-benar meyakinkan.

"Gue pernah ketemu kok sama mereka. Cuma pada saat itu gue enggak tahu BTS itu siapa," ceplos Wirda Mansur seperti terlihat dalam sebuah video singkat itu.

 

3 dari 3 halaman

Teori Soal Bertemu Orang Terkenal

Wirdan Mansur lantas menyampaikan teorinya soal orang-orang yang sering bertemu tokoh publik atau artis terkenal tanpa tahu siapa yang ada di hadapannya. Wirda pun merasa seperti itu saat bertemu BTS.

"Tapi gue enggak tahu kenapa ya. Kadang kalau kita enggak kenal-kenal banget itu suka ketemu," lanjutnya mengatakan.

Alhasil, video Wirda Mansur ini menuai beragam komentar negatif dari warganet.