Sukses

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa Pakai Cincin Kawin Unik, Tanpa Endors dan Dibayar Penuh

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa menikah pada 3 Juni 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa mengangetkan publik karena berlangsung tanpa sepengetahuan media. Salah satu yang menyita perhatian publik dalam pernikahan itu adalah cincin kawin.

Cincin kawin Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa dibuat oleh desainer perhiasan Wanda Ponika. Sahabat Deddy Corbuzier ini menceritakan mengenai cincin pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

"THE CORBUZIER WEDDING RINGS.. Banyak banget yang pengen melihat lebih detail wedding ring-nya Mr & Mrs Corbuzier.. So, please enjoy this video yang baru aja jadi, by #TeamWanda.. Sedikit cerita, kami mulai mendiskusikan desain wedding ring ini sejak awal tahun 2022," ujar Wanda Ponika di Instagram miliknya seperti dilihat Rabu (8/6/2022).

Wanda Ponika bersama dengan Wanda House Of Jewels bekerja keras untuk mewujudkan cincin pernikahan Sabrina dan Deddy Corbuzier.

"Intinya, Deddy & Sabrina ingin something unique & different. Sabrina kasih referensi pengen yang agak square. Jadi "The Corbuzier Wedding Rings" ini facade-nya square tapi ujungnya melengkung. Tengahnya tentu saja tetap bundar.. Untuk Sabrina, aku pilihkan diamond berbentuk square (cushion cut) dengan berlian solitaire kategori D color (warna berlian tertinggi & terputih) & VVS clarity," jelasnya lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berbeda

Yang berbeda dari kebanyakan cincin pernikahan adalah terdapat grafir nama dan juga tanggal pernikahan. Selain itu juga ada sidik jari dari pasangan itu.

"Setelah di fitting dan nyaman baru kami buat dari emas putih. Cincin ini tak hanya digrafir nama & tanggal pernikahan, tapi juga disertai sidik jari dengan lasser.. Cincin Deddy memiliki grafir sidik jari dari Sabrina dan sebaliknya..," katanya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Berlian

Wanda Ponika juga membeberkan soal berlian yang sengaja dibuat ke samping.

"Posisi solitaire diamond-nya sengaja aku buat disamping, tidak ditengah. Dan tentunya diberi aksen berlian berbentuk baguette.. Untuk Deddy, karena brief-nya jelas: harus manly & ga mau flashy. Setelah berpikir cukup lama kami putuskan pakai black diamond square & diposisikan di ujung cincin, seperti Sabrina..," imbuhnya lagi.

"Sepasang cincin ini terbuat dari white gold dengan matte finish sehingga tidak terlalu mengkilap. Dan tentunya makin kontras dengan solitaire diamond-nya.. Di Wanda, kami selalu menyarankan calon pengantin untuk membuat wedding ring custom, karena aku meyakini, untuk moment spesial desainnya harus sesuai dengan karakter bride & groom.. Prosesnya dimulai dari membuat gambar sketsa. Di proses ini sempat kami rubah beberapa kali. Dilanjutkan dengan pembuatan dummy / mock up dari resin dengan 3D printer yang sangat presisi," tuturnya lagi.

 

 

4 dari 5 halaman

Bangga

Wanda House Of Jewels dan Wanda Ponika mengaku sangat senang dan bersyukur bisa menjadi bagian dari pernikahan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa.

"It's such an honor to make wedding rings for this lovely couple. Untuk momen sakral Deddy & Sabrina tak ingin endorse. Mereka ingin memilih jeweler, desain & semua yang terbaik sesuai kata hati.. Once again, congratulations my bro @mastercorbuzierand dede kecilku @sabrinacharunnisa_ . I'm so happy for you.. Much Love, Wanda Ponika," jelasnya lagi.

 

5 dari 5 halaman

Tanpa Endors

Dan satu yang paling dititik beratkan dalam masalah cincin ini, meski pasangan ini bersahabat dengan Wanda Ponika, cincin pernikahan mereka dibayar penuh.

"Nggak endorse dong, mereka bayar full semuanya," terang Wanda Ponika.

Pernikahan Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier berlangsung secara terbatas di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat. Pernikahan itu digelar pada Senin, 6 Juni 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.