Sukses

Unggah Foto Masa Muda, Ivan Gunawan Sebut Dirinya Mirip Afgan

Ivan Gunawan sebut dirinya mirip penyanyi Afgan saat masih berpacaran dengan Rossa

Liputan6.com, Jakarta Presenter dan juga designer Ivan Gunawan mendapat kiriman foto lawasnya dari penyanyi Rossa. Foto tersebut diambil saat Ivan Gunawan dan Rossa masih berstatus sebagai sepasang kekasih.

Igun begitu sapaan akrabnya mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Ivan Gunawan muda dengan tubuh atletis mengenakan celana panjang berwarna putih dan kaos berwarna hitam.

Tak sendiri, Ivan Gunawan foto bersama seorang pria yang mengenakan stelan jas, namun tak disebutkan namanya.

"Kemaren dikirim ama @itsrossa910 ini photo dulu aku kirim ke ocha waktu kita pacaran," tulis Ivan Gunawan dalam keterangan unggahannya, Rabu (8/6/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mirip Afgan

Senang sekaligus bangga begitu yang diungkapkan Ivan Gunawan lantaran Rossa masih menyimpan fotonya. Bahkan Ivan Gunawan menyebut dirinya muda sama seperti pria yang sempat digosipkan dekat dengan Rossa, Afgan.

"sampe hari ini rossa tih masih simpen Foto2 aku loh netizen 😂😂😂 dulu aku menyerupai @afgan__ yah heheheh," tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Komentar Rossa

Rossa yang namanya disebut-sebut Ivan Gunawan ikut mengomentari unggahan tersebut. Ia merasa dirinya imut-imut saat masih remaja dan berpacaran dengan Ivan Gunawan.

"❤️❤️❤️ cute yah kita hahahhaa," tulis Rossa.

4 dari 4 halaman

Komentar Sahabat dan Warganet

Beberapa selebritis ikut mengomentari unggahan Ivan Gunawan. Mereka mengaku kagum melihat wajah Ivan Gunawan muda. Sedangkan warganet membenarkan perkataan Ivan Gunawan yang mengaku dirinya mirip Afgan disaat masih muda.

"dari kecil alis udh ngok yaaa kaaaakk," tulis Ferry Maryadi

"Cuteness ❤️❤️❤️," tulis Dave Hendrik 

"@itsrossa910 pantes aj teth suka afgan mirip mak igun trnyata 😂😁," tulis @iralopeyu2

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.