Sukses

Klarifikasi Rizky Billar Soal Jadi Brand Ambassador DNA Pro Bareng Ivan Gunawan

Liputan6.com, Jakarta Memenuhi panggilan polisi di Gedung Bareskrim Polri Jakarta, Rabu (20/4/2022), Rizky Billar dan Lesti Kejora didampingi kuasa hukum. Dalam pemeriksaan, keduanya dicecar 19 pertanyaan seputar kasus DNA Pro termasuk koper berisi uang semiliar rupiah.

Setelah diperiksa, giliran para jurnalis mencecar pasangan selebritas ini dengan sejumlah pertanyaan termasuk soal jadi brand ambassador alias duta bareng Ivan Gunawan yang lebih dulu diperiksa aparat.

“Untuk keluarga sih, kita sudah jelaskan. Keluarga memang awalnya khawatir, kadang-kadang keluarga kan tidak sempat tanya langsung ke kita. Namun lihat berita dan langsung berasumsi,” kata Rizky Billar.

Melansir dari video jumpa pers di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (20/4/2022), bintang sinetron Cinta Karena Cinta menegaskan tak terlibat dugaan investasi bodong robot trading DNA Pro.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Hanya Mengunggah

Dalam kesempatan itu, ayah satu anak ini menegaskan bahwa tak terlibat apalagi mempromosikan robot trading DNA Pro. Rizky Billar meluruskan sejumlah berita yang menyebutnya sebagai duta.

“Saya hanya mem-posting bahwa beliau ini memberikan hadiah kepada kita. Makanya banyak banget beredar berita bahwa saya sebagai BA (brand ambassador -red) saya mem-posting platformnya, mempromosikan platformnya. Tidak pernah sama sekali saya mempromosikan,” tuturnya.

3 dari 4 halaman

Buka Saya

“Saya hanya mengabarkan bahwa saat itu, sebagai ucapan terima kasih saya, saya posting sudah diberikan hadiah. Bukan saya sebenarnya (penerima hadiah itu), seharusnya yang dapat pemanggilan ini anak saya. Canda ya,” Rizky Billar menyambung.

Diberitakan sebelumnya, Ivan Gunawan memenuhi panggilan aparat, Kamis (14/4/2022). Ia dikontrak menjadi brand ambassador DNA Pro selama tiga bulan dengan gaji fantastis 1 miliar rupiah. Sang artis telah mengembalikan honor tersebut sebanyak 921,7 juta rupiah.

 

4 dari 4 halaman

Dikasihnya Cuma-Cuma

Rizky Billar memastikan kabar yang menyebutnya duta DNA Pro selain Ivan Gunawan adalah salah. Uang satu miliar di dalam koper diberikan cuma-cuma namun pihak seberang berharap ada eksposur.

“Dikasihnya cuma-cuma namun memang berharap mendapatkan eksposur. Betul (angkanya 1 miliar),” ujar aktor kelahiran Medan, 12 Juli 1995. Ke depan, ia dan Lesti Kejora akan lebih berhati-hati dalam memilih kolega.