Sukses

My Lecturer My Husband 2 Ditonton 20 Juta Kali, Prilly Latuconsina Bahas Kebucinan Inggit dan Arya

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina tak henti mencetak prestasi. Kali ini, web series My Lecturer My Husband 2 yang dibintanginya bareng Reza Rahadian ditonton lebih dari 20 juta kali dalam waktu kurang dari seminggu.

Kabar ini disampikan bintang film Kukira Kau Rumah lewat akun Instagram terverifikasinya, Jumat (3/6/2022), dengan mengunggah foto dua karakter utama, yakni Inggit dan Arya.

Bersama potret Inggit-Arya, Prilly Latuconsina menyinggung soal kebucinan sekaligus keuwuan pasutri di dunia My Lecturer My Husband season 2 yang diceritakan baru nikah.

Wow! Kebucinan dan keuwuan Inggit @Prillylatuconsina96 dan Mas Arya @OfficialPilarez telah ditonton sebanyak 20juta kali, kurang dari seminggu penayangan! Yang udah nonton absen di bawah yuk!” cuitnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Trending Nomor 1

Serial My Lecturer My Husband season 2 yang tayang saban Jumat dan Sabtu jam 18.00 WIB di platform streaming WeTV ini rupanya mencetak dua prestasi membanggakan.

Selain ditonton 20 juta kali dalam tempo kurang dari sepekan, serial garapan sineas Monty Tiwa, ini menduduki posisi trending nomor 1 tak lama setelah menyapa penggemar setianya.

3 dari 4 halaman

Kesadaran Masyarakat

WeTV Original My Lecturer My Husband ini karya yang sangat berkesan untuk saya,” ungkap Prilly Latuconsina lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pekan ini.

Keberhasilan My Lecturer My Husband tanda meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menonton di platform legal. “Tentunya ini kabar baik untuk pelaku industri hiburan di Tanah Air,” ia menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Memicu Percakapan

Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, menyebut My Lecturer My Husband Season 2 bukti keseriusan pihaknya dalam menggarap pertumbuhan industri hiburan Tanah Air.

“Kami ingin menghadirkan serial berkualitas yang hit kepada pengguna yang memicu percakapan di medsos. Kami bangga WeTV kini dikenal sebagai platform yang memberi hiburan dan tontonan berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” kata Lesley Simpson.