Sukses

Nonton Episode Lengkap Sword Art Online: Alicization - War of Underworld di Vidio, Nasib Kirito di Dunia Virtual

Liputan6.com, Jakarta Masih setia menghadirkan anime yang sedang tayang di 2022, Vidio akan kembali menambahkan serial anime terbaiknya ke dalam galerinya. Pada kesempatan ini, Vidio akan menayangkan anime Sword Art Online: Alicization - War of Underworld.

Serial anime yang juga terkenal dengan nama lain Sword Art season 3 ini masih menceritakan tentang Kirito dan kawan-kawan yang terjebak di dunia bawah atau Underworld. Di dalam dunia tersebut, Kirito masih ditemani oleh temannya yaitu Alice dan Eugeo.

Untuk seri ini sendiri, Sword Art Online: Alicization - War of Underworld hadir dengan total 12 episode. Setelah itu, dilanjut dengan 11 episode baru yang hadir pada sekuel selanjutnya. Tidak seperti kebanyakan anime yang diadaptasi dari manga, anime yang rilis pertama kali pada 13 Oktober 2019 ini justru diangkat dari sebuah light novel karya Reki Kawahara.

Bagi Anda yang ingin kembali menonton anime keren ini, bisa langsung menyaksikannya melalui aplikasi Vidio. Sebelum menonton, simak beberapa fakta menarik seputar Sword Art Online: Alicization - War of Underworld di bawah ini.

2 dari 3 halaman

Berawal dari Bermain Game Online

Kisah Kirito bisa terjebak dalam dunia virtual berawal sejak dirinya masuk ke dalam sebuah permainan yang dioperasikan berdasarkan pemikiran pemainnya sendiri. Permainannya sendiri bernama Sword Art Online.

Di permainan tersebut, ia bertemu dengan 10 ribu pemain yang ikut tergabung. Sayang, ketika hendak berhenti dan keluar dari sana, Kirito tidak bisa melakukannya perihal tidak menemukan tombol log out di sana. 

Akhirnya ia harus menaklukan semua rintangan yang ada yakni mengalahkan bos yang berada di lantai 100 sebuah gedung. Tidak mudah begitu saja, di setiap lantai, sudah ada musuh yang berbeda yang menunggunya.

3 dari 3 halaman

Karya Eksperimen

Sebelum masuk ke cerita Sword Art Online: Alicization - War of Underworld, penonton lebih dulu disuguhkan dengan seri Sword Art Online: Alicization. Dalam anime tersebut, Kirito masih saja tergabung dalam permainan daring ini.

Di sana, Kirito sudah mengenal dunia Underworld. Ia menemukan fakta bahwa kehidupan di sana sangat berbanding terbalik dengan dunia nyata di bumi. Salah satu perbedaannya adalah makanan yang lebih cepat mengalami pembusukan. 

Mengitari dunia Underworld menyadarkan Kirito bahwa sebenarnya game tersebut merupakan karya eksperimen militer. Hal ini ia ketahui sesaat dirinya keluar dari sana dan ditawarkan sebuah pekerjaan di sebuah perusahaan. 

Karena terlibat lebih jauh ke dalam permainan, nyawa Kirito dalam bahaya. Ia harus koma akibat ulah musuh. Anda bisa temukan kelanjutan kisah Kirito di dunia bawah dengan streaming Sword Art Online season 3 sub indo episode lengkap di Vidio.