Sukses

Nonton Sword Art Online Series Lengkap, Kehidupan di Balik Permainan Virtual

Sebuah game virtual berubah menjadi sebuah kehidupan yang dapat dihuni oleh setiap pemainnya. Nonton kisahnya dalam serial anime Sword Art Online terlengkap dari season 1 hingga season 3 di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pecinta anime mungkin sedang ramai membicarakan seputar hadirnya film anime terbaru berjudul Sword Art Online Progressive: Aria of a Starless Night. Film anime ini baru saja rilis pada 11 Desember 2021 lalu di Indonesia dan masih tayang di beberapa bioskop tanah air.

Anime Sword Art Online memang selalu mencuri perhatian penikmat karya seni dari Jepang ini. Pasalnya, cerita yang disuguhkan sangat berbeda dari kebanyakan serial anime yang telah rilis di pasaran.

Bagi Anda yang belum sempat menyaksikan film Sword Art Online terbaru, Anda bisa menyaksikan terlebih dahulu ketiga serial pendahulunya. Tiga serial anime Sword Art Online dapat disaksikan melalui aplikasi Vidio.

Serial yang hadir dari novel ringan karya Reki Kawahara ini sendiri hadir dengan cerita berbeda dengan judul Sword Art Online Season 1 & 2, dan juga Sword Art Online: Alicization. Buat Anda yang penasaran dengan jalan ceritanya, bisa langsung simak sinopsis singkat serial anime Sword Art Online di tiap musimnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sword Art Online Season 1 & 2

Kisah Sword Art Online season 1 bermula pada karakter Kirito. Ia merupakan seorang pemain game online berjudul Sword Art Online. Game ini dikendalikan dari otak pemainnya langsung. Di dalam permainan, Kirito bertemu dengan pemain lainnya yang meminta bantuan darinya. 

Sebuah peristiwa aneh terjadi di tengah permainan. Kirito yang ingin keluar dari game tidak bisa melakukannya karena tidak menemukan tombol log out. Ternyata ini bukan kesalahan sistem, melainkan sengaja dibuat oleh sosok bernama GM yang membuat semuanya menjadi lebih menantang.

Pemain diharuskan mengalahkan bos di lantai seratus sebuah gedung. Namun untuk menuju ke puncak tertinggi, mereka akan berhadapan dengan bos di masing-masing lantai. Apakah Kirito berhasil melakukannya?

Cerita Sword Art Online Season 2 berubah haluan. Pada sebuah acara siaran langsung, ada sesosok figur menggunakan jubah menembakkan senjatanya ke arah pemain Zexceed. Tidak hanya layar tv saja yang rusak, ternyata senjata itu benar-benar menghilangkan nyawa Zexceed.

Sosok itu diketahui bernama Death Gun. Kirito dan temannya kembali harus terlibat dalam usaha mengalahkan sosok tersebut. Ikuti petualangan Kirito dan kawan-kawan dengan nonton Sword Art Online sub Indo untuk tahu kisah selengkapnya.

3 dari 3 halaman

Sword Art Online: Alicization

Masih bercerita tentang kehidupan virtual, dalam serial Sword Art Online: Alicization, Kirito dan dua kawannya berada dalam sebuah dunia yang dikenal dengan nama Underworld. Di sana, ada peraturan yang sedikit berbeda dari dunia nyata.

Suatu hari, Kirito dan temannya mendapati fakta bahwa makanan di dunia Underworld lebih cepat mengalami pembusukan. Kirito pun mencari cara agar makanannya bisa bertahan lebih lama. Karena di desa tidak ada es batu, mereka pun pergi ke sebuah goa untuk mendapatkannya.

Sebelum masuk ke sana, mereka bertiga ingat bahwa ada tata tertib yang harus mereka patuhi. Peraturan tersebut berbunyi agar setiap manusia tidak boleh melewati garis yang sudah ditetapkan. 

Tidak sengaja mereka melihat sebuah insiden ketika hendak pulang. Teman Kirito tiba-tiba terpeleset dan menyentuh garis pembatas. Ia pun harus dieksekusi karena perbuatannya. Niat ingin membantu, Kirito justru tersadar dan kembali ke dunia nyata.

Di dunia nyata, ia ditawari pekerjaan dari sebuah perusahaan. Di sinilah ia menemukan fakta bahwa dunia Underworld merupakan karya eksperimen yang bertujuan untuk keperluan militer. Lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Anda bisa menyaksikannya semua episode lengkapnya dengan nonton Sword Art Online: Alicization sub Indo melalui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.