Sukses

Prilly Latuconsina Paksa Reza Rahadian Main Tiktok, Rahasia Tumbuhkan Chemistry Sebagai Pasutri

Liputan6.com, Jakarta Prilly Latuconsina dijodohkan lagi dengan Reza Rahadian lewat serial My Lecturer My Husband season 2 yang tayang di platform streaming WeTV mulai 27 Mei 2022 setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Musim pertamanya diproduksi dan mengudara 74 minggu silam. Kembali ke peran Arya dan Inggit setelah sekian lama, Prilly serta Reza mencoba mengenang kembali bagaimana mereka dulu bersenyawa.

“Mungkin karena dari season satu kami berdua sama-sama saling terbuka. Komunikasinya lancar, hubungan sangat baik, jadi mengalir apa adanya. Ditambah micin mungkin,” Reza Rahadian menjelaskan.

Dalam konferensi pers yang digelar di MD Place Jakarta, Sabtu (21/5/2022), sineas Monty Tiwa mengaku tahu resep Prilly Latuconsina tampil hangat dengan bintang film My Stupid Boss. Salah satunya main TikTok.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Maksa-maksa Dia

“Itu sih lebih ke pemaksaan. Dari saya maksa. Kalau dari aku bagaimana membangun chemistry, tapi memang dari semalam yang bikin Kak Reza main Tiktok aku doang, kan,” seloroh Prilly Latuconsina.

“Makanya chemistry kita lebih terjalin, lebih bagus dari season satu karena di season dua aku maksa-maksa dia melulu main TikTok,” bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala menyambung.

3 dari 4 halaman

Menahan Hati

Prilly Latuconsina lantas membandingkan romantika syuting My Lecturer My Husband musim pertama dengan season kedua. Ada perkembangan signifikan di setiap karakter serial ini termasuk Arya dan Inggit.

“Menurut aku season satu, dari segi karakter mungkin harus menahan hatinya karena dia belum begitu cinta sama Mas Arya. Itu aktingnya susah banget. Bagaimana membenci Mas Arya tuh susah banget,” ulas Prilly Latuconsina.

 

4 dari 4 halaman

Sering Banget Gagal

Saking susah, aktris kelahiran Tangerang, 15 Oktober 1996, mengaku sering gagal saat syuting My Lecturer My Husband musim pertama. Berkali Prilly Latuconsina ditegur sutradara saat syuting.

“Saya sering banget gagal kayak (sutradara mengingatkan): Inggit cut! Kamu tuh harus benci lo, matanya jangan cinta. Di season satu justru menurut saya, saya gagal karena adegan-adegan yang saya lose,” akunya.

Kepada penggemar, Prilly Latuconsina menjanjikan salah sorot mata tak akan terjadi lagi di season dua. “Skrip sama apa yang kita rasakan cocok,” Prilly Latuconsina menyudahi.