Sukses

Krisdayanti Sebut Darah Seni Mengalir Kuat pada Diri Cucunya, Suka Melek Lama saat Dinyanyikan oleh Neneknya

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Krisdayanti semakin berwarna sejak kelahiran cucu pertamanya yang bernama Ameena Hanna Nur Atta. Istri Raul Lemos ini tak bisa terlalu lama jauh dari cucunya.

Sang diva pop Tanah Air ini mengungkap bahwa dia selalu menyempatkan diri berkunjung ke rumah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Kadang kala, hal ini sampai membuat Atta dan Aurel kaget.

Pasangan muda itu tak menyangka Krisdayanti akan sangat sering berkunjung ke rumahnya.

"Alhamdulillah jadi yang lucu tuh Aurel sama Atta suka kaget kok di rumahnya sudah ada mimi lagi, mimi lagi. Terus saya bilang enggak apa-apa, orangtuanya enggak ada di rumah enggak apa-apa, yang penting cucu saya ada," kata dia dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (3/5/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Pulang Kerja

Aktivitas mengunjungi cucunya juga sering dia lakukan setelah menyelesaikan tugasnya di Gedung DPR. Dia selalu mampir untuk melepas rindu dengan Ameena.

"Jadi saya ditelepon sama Mami Titiek Puspa, memang seperti itu rasanya punya cucu. Dari kantor masih pakai baju kantor (sudah ke rumah Atta Aurel)," ujarnya.

"Makanya kalau sampai rumah Aurel saya langsung cuci-cuci, bersih-bersih. Kadang juga suka dikomplain masih ada foundation. Aduh terus saya enggak boleh make up gitu? ha ha," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Darah Seni

Lebih lanjut, Krisdayanti menilai bahwa darah seni telah mengalir dalam diri Ameena. Dia bisa merasakan ini saat sedang menyanyikan sang cucu.

"Jadi ameena ini sepertinya pecinta musik ya. Ameena ini bisa tahu kalau dia sedang dinyanyiin. Jadi ada kontak mata kalau saya nyanyikan," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Keturunan

Melihat garis keturunan Ameena, agaknya memang tak aneh jika dia akan tumbuh dengan bakat menyanyi luar biasa.

"Buah memang enggak jauh dari pohonnya. Dari bapak, ibu, dan neneknya mengalir darah seni jadi full dia," tutup Krisdayanti.