Sukses

YouTuber Farida Nurhan Buka Kartu Soal Definisi Cantik, Dari Konsep Inner Beauty Hingga Soal Serum

Liputan6.com, Jakarta Dikenal kerap berbagi informasi dan ulasan seputar makanan, Farida Nurhan kini buka kartu soal definisi cantik. YouTuber dengan 4,3 jutaan pelanggan yang akrab dipanggil Omay ini menyebut cantik adalah kombinasi antara fisik rupawan dan kelebihan dari dalam diri perempuan.

“Jadi cantik itu adalah inner beauty, tidak cukup di lihat dari wajah yang cantik, tetapi harus pintar, smart dan terawat,” beri tahunya dalam sesi wawancara virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Jumat (22/4/2022).

Farida Nurhan menyadari, belakangan produk skincare menjadi kebutuhan pokok kaum hawa. Skincare yang dimaksud bukan hanya pelembap dan losion tapi juga serum untuk wajah agar tampak glowing.

Farida Nurhan mengamini hal ini. Menurutnya, wajah sangat butuh serum karena dapat menembus ke bagian dalam kulit lebih cepat, mudah dan rata jika dibandingkan dengan pelembap biasa.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 4 halaman

Berkaca Pada Pengalaman

“Berdasarkan pengalaman saya, dengan pengaplikasian serum secara rutin, kulit jadi lebih lembap, bernutrisi, walau bikin vlog sampai panas-panasan, wajah tetap glowing dan cerah,” kata Farida Nurhan.

Sambil menjaga penampilan luar, ia menyebut dua hal penting lainnya yang mesti dilakukan kaum hawa untuk mencapai cantik level paripurna. Pertama, berbuat baik dengan ikhlas kepada sesama.

 

3 dari 4 halaman

Berbuat Baik dan Pintar

“Selalu berbuat baik dan menjadi wanita yang pintar bagiku itu bagian dari konsep cantik,” ia menyambung. Kembali ke soal serum, Farida Nurhan menyadari banyak serum beredar di pasar.

Ia memilih serum Swan. Ini disampaikan Farida Nurhan dalam perkenalan serum Swan secara virtual pekan ini. Selebgram dengan 1,9 jutaan pengikut ini membeberkan manfaat serum.

 

4 dari 4 halaman

Bersih Cerah Glowing

“Kulit wajah jadi bersih, cerah dan glowing,” cetus Farida Nurhan. Dalam kesempatan itu, selebgram sekaligus owner Serum Swan, Olivia Aldisa Kurniawan Dan Novitia memperkenalkan tiga varian Swan yakni acne treatment serum, brightening serum, dan anti aging serum.

“Sebelum dipasarkan, aku sudah coba dan membuktikan kualitas serum Swan ini. Hasilnya membantu semua orang membersihkan wajah mereka, tidak berjerawat dan tidak berbekas jerawat. Wajah tidak cepat keriput, meremajakan kulit, cerah, dan glowing,” urainya.