Sukses

Lucinta Luna Nekat Ngaku-Ngaku Calon Menantu Haji Faisal, Kekasih Fadly Malah Diledek

Lucinta Luna memamerkan pertemuannya dengan orangtua Fadly Faisal, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati sambil mengaku sebagai calon menantu mereka.

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna diketahui memiliki kedekatan tersendiri dengan Fuji dan keluarganya. Namun, satu hal yang membuat kita geleng-geleng kepala adalah sikapnya yang seolah sedang mendekati kakak Fuji, Fadly Faisal.

Bahkan, sikap Lucinta Luna itu semakin kentara tatkala ia bertemu dengan orangtua Fadly Faisal, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. Pada saat bertemu ayah dan ibu Fadly, Lucinta nekat memperkenalkan diri sebagai calon menantu mereka.

Satu hal yang bikin mengernyitkan dahi, Lucinta Luna kala menyapa kakek dan nenek Gala Sky, tampak sedang mengenakan hijab. Sampai-sampai, ia sungkem kepada Haji Faisal dan Ibu Dewi, menunjukkan sikap seperti meminta pengakuan.

Bahkan, momen yang dipamerkan melalui video singkat di media sosial tersebut, dinarasikan oleh Lucinta Luna dalam keterangannya sebagai kegiatan lamaran. Namun lucunya, Lucinta mengaku sebagai pihak yang melamar Fadly.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat-Sempatnya Bersyukur

Dalam videonya Lucinta Luna juga sempat-sempatnya menyampaikan rasa syukurnya sambil menyapa dan bersungkem kepada orangtua Fuji dan Fadly.

"Alhamdulillah akhirnya aku dipertemukan lagi sama calon-calon mertuaku, bu Haji. Assalamualaikum, bu Haji. Restuin aku ya, bu Haji, terima kasih bu Haji," ujar Lucinta Luna dalam videonya sant bersungkem dengan ibunda Fuji dan Fadly.

"Pak Haji, restuin aku ya. Semoga jadi sakinah, mawadah, warahmah, amin," sambung Lucinta Luna saat bersungkem dengan Haji Faisal dalam videonya.

 

3 dari 4 halaman

Mengaku Dapat Lampu Hijau

Lebih jauh lagi, Lucinta Luna dalam keterangan foto yang ditulisnya mengaku-ngaku sudah mendapatkan lampu hijau dari kedua orangtua Fadly agar bisa menjadi menantu mereka. Bahkan, ia juga menyebiut sudah mendapat restu dari Fuji.

"Alhamdulillah udah dapat lampu hijau dapet restu dari bu haji pa haji calon mertua ku … sungkem dulu sama mama papa @dewizuhriati @opah_faisal," tulis Lucinta Luna.

"Kemaren udah dapet restu juga dari @fuji_an … aku sekarang jadi menantu idaman," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Ledek Kekasih Fadly

Lucunya, Lucinta menuliskan bahwa ia menjadi pihak yang akan melamar Fadly. Selain itu, Lucinta juga menyebut bakal menggelar lamaran secara meriah dengan bedug, marawis, dan bahkan roti buaya!

"Aii @fadlyfsl_ segera yah kita langsungkan lamaran pake bedug rabana marawis ke rumah pa haji faisal 🤗🤗😇 nanti lucinta datang bawa roti buaya yang besar yahh … bismillah… nanti live di @opraentertainment …," celetuk Lucinta Luna.

Lebih nekat lagi, Lucinta Luna menyebut akun kekasih Fadly Faisal, aktris Rebecca Klopper sambil menuliskan kalimat bernada meledek namun bernuansa canda.

"@rklopperr becca jangan iri jangan iri ya nakk … akulah pemenangnya ✌🏻✌🏻," tutup Lucinta Luna dengan kelakarnya.

Fadly Faisal melalui akun Instagram @fadlyfsl_ justru menanggapi celotehan Lucinta Luna dengan ikut meledek kekasihnya.

"@rklopperr GIMANA ? Lampu hijau ?" tulis Fadly di kolom komentar video Lucinta Luna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.