Sukses

Marshanda Kaya Raya Sejak Kecil, Ternyata Tak Suka Berlian dan Barang Branded

Marshanda, memberikan pengakuan yang mengejutkan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Marshanda, sudah dikenal banyak orang sejak kecil. Sebelum terjun ke dunia akting, mantan istri Ben Kasyafani ini lebih dulu menjadi bintang iklan.

Sudah banyak iklan yang dibintanginya kala itu. Setelah itu, pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini melebarkan sayapnya ke dunia akting yang juga makin melambungkan namanya.

Sudah banyak sinetron yang dibintanginya, itu membuat pesinetron Bidadari ini sudah memiliki pundi-pundi yang tak sedikit dari hasil keringatnya sendiri.

Meski tak bekerja keras di dunia entertainment, ibunda Sienna Ameerah Kasyafani ini sudah terlahir dari keluarga berlimpah harta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cucu Pemilik Hotel

Marshanda, diketahui merupakan salah satu cucu pemilik Hotel Sofyan yang bertebaran di beberapa kawasan Jakarta. Kini, hotel tersebut dikelola oleh sang paman, serta ibunya Riyanti Sofyan. 

3 dari 5 halaman

Tak Suka Barang Branded

Bergelimang harta tak membuat Marshanda silau akan kemewahan. Buktinya ia justru mengaku tak wajib memiliki barang-barang bermerek.

"Beberapa orang yang gue tahu kayak barang-barang branded tuh penting banget. Kalau gue enggak, buat gue itu bukan sesuatu yang wajib," ungkapnya di aplikasi TikTok yang diunggah kembali ke akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (19/4/2022).

 

4 dari 5 halaman

Keren

Ditambahkan bintang film The Secret: Suster Ngesot Urban Legend bahwa ia tak merasa barang-barang bermerek membuatnya berbeda.

"Dan gue juga merasa 'Oh dengan gue pakai barang branded gue jadi lebih keren, atau dengan pakai baju atau tas mahal gue jadi lebih wow'. Enggak ada sama sekali," tambahnya.

 

5 dari 5 halaman

Tak Tertarik Berlian

Perhiasan identik dengan wanita. Namun sepertinya itu tidak berlaku bagi Marshanda. Padahal, usianya cukup matang untuk menyukai aksesoris perempuan seperti berlian.

"Satu hal lagi yang agak-agak aneh, gue perempuan umur 30 terus gue sama sekali enggak pernah sedikit pun tertarik dengan berlian. Enggak tahu kenapa. Gue merasa gue tetep keren tanpa berlian," sambungnya diiringi tawa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.