Sukses

Dinan Fajrina Jenguk Doni Salmanan dan Beberkan Kondisi Terkini Suaminya

Untuk kali kesekian, Dinan Fajrina menjenguk suaminya, Doni Salmanan di Bareskrim Mabes Polri Jakarta. Berikut penuturannya terkait kondisi sang suami.

Liputan6.com, Jakarta Dinan Fajrina menyambangi Bareskrim Mabes Polri Jakarta untuk membesuk suaminya, Donni Salmanan, yang sudah lebih dari sebulan mendekam di penjara terkait kasus investasi bodong dan dugaan tindak pidana pencucian uang berkedok trading binary option.

Saat ditanya mengenai kondisi Doni Salmanan, wanita 23 tahun asal Bandung, Jawa Barat, itu menyebut sang suami baik-baik saja. "Sehat alhamdulillah," kata Dinan Fajrina dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Jumat (15/4/2022).

Tidak dengan tangan kosong, Dinan membawa buah tangan untuk diberikan kepada pemilik nama asli Doni Muhamad Taufik. Ia membawa makanan kesukaan Doni Salmanan untuk disantap saat berbuka puasa.

"Bawa makanan buat buka puasa," Dinan Fajrina menambahkan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Tak banyak kata yang diungkapkan Dinan Fajrina saat diwawancara awak media. Sambil berjalan ia minta doa yang terbaik agar suaminya bisa menghadapi kasus yang menjeratnya. Ia ingin masalah ini cepat selesai.

"Aku minta doanya saja ya," ucap Dinan Fajrina, ringkas.

3 dari 4 halaman

Percakapan

Ditanya mengenai percakapan dengan Doni Salmanan saat menjenguk di Rutan Bareskrim Polri, Dinan Fajrina enggan membeberkan. Ia memilih pamit pulang dan menyudahi wawancara dengan para jurnalis.

"Nanti dilanjut lagi ya, mau pulang dulu. Terima kasih ya," kelit Dinan Fajrina.

4 dari 4 halaman

Kasus

Doni Salmanan dilaporkan korban berinisial RA ke Direktorat Tindak Pidana Siber Badan Reserse Kriminal Polri dengan nomor LP:B/0059/II/2022/SPK. Setelah menjalani pemeriksaan selama 13 jam dan dicecar 90 pertanyaan, Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka dugaan investasi bodong berkedok trading binary option Quotex pada 8 Maret 2022.

Tak sedikit selebritas Tanah Air yang ikut terseret dalam kasus tersebut dan menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Mereka antara lain Rizky Billar, Reza Arap, hingga Rizky Febian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.