Sukses

Angelina Sondakh Sebut Keanu Massaid Lebih Menderita Darinya, Tidur di Rumah Sopir Lalu Dititipkan ke Ustaz

Angelina Sondakh mengenang fase paling pahit sama dibui. Keanu Massaid ternyata pernah tinggal di rumah sopir pribadinya dalam kondisi darurat.

Liputan6.com, Jakarta Terpisah dari anak adalah hal paling menyakitkan bagi Angelina Sondakh yang dipenjara selama 10 tahun di Rutan Pondok Bambu Jakarta akibat kasus korupsi miliaran rupiah. Istri almarhum Adjie Massaid ini kemudian membagikan sebuah momen yang bikin hatinya ambyar.

Putranya, Keanu Massaid tinggal di apartemen ditemani sopir pribadi bernama Igna, jika ayah dan ibu Angelina Sondakh sedang mudik ke Manado, Sulawesi Utara, untuk urusan tertentu.

Suatu hari, ketika Lucky Sondakh dan istri di Manado, Igna mendapat kabar duka. Ibunya yang berada di Nusa Tenggara Timur meninggal dunia. Igna harus terbang ke NTT segera.

Mendengar kabar ibu sang sopir mangkat, Angelina Sondakh kelimpungan memikirkan nasib Keanu Massaid tinggal dengan siapa. Kala itu, Muji Massaid tidak sedang berada di Jakarta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keanu Sama Siapa?

“Waktu itu ada satu kejadian, Oma Opa lagi di Manado. Igna sopir aku sama Keanu, berdua di apartemen. Tiba-tiba Igna malam kalau enggak salah ibunya meninggal,” kata Angelina Sondakh lalu menyebut Igna harus segera ke NTT.

“Dalam hati aku berpikir, Keanu sama siapa ya? Itu tuh gue babak belur sudah enggak tahu lagi. Oma sama Opa lagi di Manado, gue mau nitip ke siapa? Waktu itu Kak Muji belum datang,” ujarnya dengan mata berkaca.

3 dari 4 halaman

Tinggal di Rumah Sopir

Muncul ide gila menerbangkan Keanu Massaid ke Manado. Sejurus kemudian, Angelina Sondakh merasa ini tak mungkin mengingat putranya masih terlalu kecil terbang antarpulau sendirian.

“Ya sudahlah Keanu kamu tinggal saja di rumah Igna dengan istrinya. Kebayang dong Keanu (bilang), Mami aku tinggal di sini ya? Itu aku menjelaskannya sudah… Aku harus kuat menjelaskan ke dia tapi dalam hati aku keiris,” urai Angelina Sondkah. Kisah pilu ini diceritakan Puteri Indonesia 2001 di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, yang mengudara pada Selasa (12/4/2022).

 

4 dari 4 halaman

Titip Ke Ustaz

Keanu Massaid tinggal di rumah sopir pribadi yang hanya punya satu kamar. Ia tidur dengan anak Igna di ruangan lain. “Akhirnya dia tidur bersama anaknya Pak Igna. Jadi makanya kalau gue bilang hidup Keanu tuh sebenarnya lebih daripada gue menderitanya,” akunya.

Musibah tak henti sampai di sini. Istri Igna mendadak harus mudik ke NTT juga. Mendengar ini, Angelina Sondakh kayak disambar geledek. “Carilah gue yang namanya ustaz Aa Dadang. (Aku bilang) Ak, gue titipin sajalah yang penting anak gue ada yang jagain,” pungkas Angie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.