Sukses

Sinopsis Business Proposal Episode 11, Hubungan Asmara yang Kini Mendapat Tentangan

Menjelang episode final, drama Korea Business Proposal makin memantapkan tajinya.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal satu episode lagi, drama Korea Business Proposal bakal tamat. Episode 11 telah ditayangkan SBS dan Netflix pada Senin (4/4/2022) kemarin.

Menjelang episode final, drakor ini makin memantapkan tajinya. Dilansir dari Soompi, berdasarkan data dari Nielsen Korea, rating nasional untuk episode tersebut mencapai 10,6 persen. Meski turun satu persen dari episode sebelumnya, tetap saja Business Proposal menjadi acara nomor satu dalam slot jam penayangannya.

Hubungan Shin Ha Ri (Kim Sejeong) dengan Kang Tae Moo (Ahn Hyo Seop) yang makin dekat, ternyata juga dibalas dengan konflik di sekitar mereka yang kian tajam. Berikut sinopsis episode 11.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ultimatum Kakek Kang Tae Moo

Kecelakaan yang dialami Kang Tae Moo membuat hati Shin Ha Ri makin kalang kabut. Apalagi sebelumnya, Kakek Kang Tae Moo baru saja mengonfrontasi dirinya soal semua sandiwara yang telah terjadi selama ini.

Kakek Kang Tae Moo melarang Shin Ha Ri menemui cucunya lagi.

3 dari 5 halaman

Fitnah Yoo Ra

Kesulitan yang dihadapi Shin Ha Ri tak berhenti sampai di sini saja. Yoo Ra (Woo Hee) kekasih Min Woo yang memendam kekesalan terhadap Ha Ri, menyebar fitnah secara online yang akhirnya jadi gosip di kantor. Ia juga membongkar hubungan Shin Ha Ri dengan Kang Tae Moo.

Alhasil, Ha Ri jadi bulan-bulanan di tempat kerjanya.

"Bagaimana cara dia mendekati CEO ya?" begitu kata-kata karyawan yang tak sengaja didengar Ha Ri.

4 dari 5 halaman

Permintaan Ayah Young Seo

Sementara itu Jin Young Seo (Seol In Ah) terkaget-kaget melihat ayahnya mendadak muncul di hadapannya. Makin kaget lagi begitu ia mendengar permintaan sang ayah.

Pengusaha itu ingin menggelar makan malam perkenalan dengan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu), kekasih anaknya. Young Seo khawatir ayahnya akan menekan dan mempermalukan Sekretaris Cha.

5 dari 5 halaman

Episode Terakhir

Sudah siap menyambut akhir cerita Ha Ri - Tae Moo dan Young Seo - Sung Hoon? Episode terakhir Business Proposal akan tayang pada hari ini, Selasa (5/4/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.