Sukses

Respons Luna Maya Dikabarkan Balikkan dengan Ariel NOAH

Luna Maya Ramai-ramai diberitakan bakal balikan dengan Ariel NOAH.

Liputan6.com, Jakarta Ariel NOAH dan Luna Maya ramai dibicarakan bakal balikan. Namun baik Ariel maupun Luna, sama-sama tak memberikan jawaban pasti soal gosip ini.

Keduanya tidak membantah, namun tidak juga membenarkan bahwa mereka kembali bersama. Ketika ditanya awak media, Luna meminta agar wartawan bertanya langsung ke Ariel saja.

Gosip sempat mereda, karena keduanya sama-sama tak pernah mengunggah kebersamaan di media sosial. Namun baru-baru ini, gosip kembali ramai mencuat karena postingan Aming di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ultah BCL

Lewat postingan Aming, terungkap bahwa Ariel dan Luna Maya sama-sama menghadiri acara ulang tahun BCL yang ke-39. Namun malam itu, baik Ariel maupun Luna sama-sama tak posting foto berdua.

Kehadiran Luna dan Ariel di acara yang sama ini pun bikin heboh. Rumor bahwa mereka balikan pun kembali ramai beredar dan membanjiri dunia maya.

 

 

3 dari 4 halaman

Foto Bareng

Yang lebih bikin heboh adalah foto yang diunggah Aming di akun pribadinya, @amingisback. Berbeda dengan sebelumnya yang mana ia foto dengan Ariel, lalu foto lagi dengan Luna.

Kali ini, Aming membagikan foto Ariel dan Luna foto bertiga dengannya. Kamera dipegang Ariel, dan mereka pose dengan senyum bahagia bersama-sama.

Aming mengunggah foto itu dengan caption super menggoda. "Jodoh pasti bertemu", tulis Aming yang membuat banyak orang heboh, tak terkecuali para artis.

 

4 dari 4 halaman

Luna Beri Tanda Cinta

Banyak selebritis Indonesia yang kemudian berkomentar pada foto yang diunggah Aming. Mulai dari Tina Toon hingga MUA hits Bubah Alfian yang dekat dengan Luna.

"Amiin," tulis Tina Toon.

"Edannn," tulis Chika Jessica.

"Aku kok bahagia banget lihat postingan ini yaa," tulis Shanty, istri Denny Cagur.

Yang menarik, Luna sendiri ikut berkomentar dengan emoticon hati berwarna merah. Ia tidak tampak marah pada caption Aming, dan justru mengaminkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.