Sukses

Maia Estianty Dilarikan ke IGD Rumah Sakit, El Rumi Khawatir karena Efek Jalani Diet Ketat

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty diketahui dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat atau IGD rumah sakit pada 25 Maret 2022, malam. El Rumi, anak kedua Maia Estianty dari pernikahan dengan Ahmad Dhani, langsung mengkhawatirkan kondisi kesehatan sang ibunda. 

Melalui unggahan di kolom komentar akun Instagram Maia Estianty, El Rumi menanyakan kabar terkini perempuan yang kini menjadi istri pengusaha Irwan Mussry. El Rumi mengetahui jika diagnosa dokter yang memeriksa Maia Estianty di rumah sakit menunjukkan adanya penyakit GERD.

El Rumi menduga GERD yang diderita Maia Estianty muncul karena pola diet yang sedang dijalankan pelantun lagu "Teman Tapi Mesra". "Yaampun kenapa bunda?? Gerd karena diett???," tulis El Rumi di kolom komentar akun Instagram Maia Estianty, Minggu, 27 Maret 2022.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diingatkan El Rumi

El Rumi kemudian mengingatkan Maia Estianty agar tak menjalani diet ketat yang membahayakan kondisi kesehatannya.

"Jangan terlalu diforsir dietnya bundaa nanti kyk aku waktu ituu… lekas sembuh bundakuu❤️❤️," tulis El Rumi lagi.

 

 

 

3 dari 5 halaman

Dilarikan ke IGD

Seperti diberitakan sebelumnya, Maia Estianty menyampaikan kabar tidak baik terkait kondisi kesehatannya. Istri Irwan Mussry ini dilarikan ke IGD pada Jumat (25/3/2022) malam.

Hal ini dia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya. Dia dibawa ke Instalasi Gawat Darurat salah satu rumah sakit oleh Dul Jaelani.

 

4 dari 5 halaman

Diantar Dul Jaelani

"Mamaknya tumbang, dianter ke IGD ama anak bontot tengah malem… So sweet….. @duljaelani … Love you," tulis mantan istri Ahmad Dhani pada Minggu (27/3/2022).

Bersama keterangan itu Maia Estianty memperlihatkan foto dirinya yang sedang duduk dengan selang infus terpasang di tangannya. Di sampingnya ada Dul Jaelani.

 

5 dari 5 halaman

Alami GERD

Maia Estianty dilarikan ke rumah sakit karena mengalami Gastroesophageal reflux disease (GERD).

"Pertama kali kena GERD… ampun deh.. sakitnya," dia mengakhiri keterangannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.