Sukses

Fuji Kesal Konten Selama Umrah Dicibir, Bandingkan dengan Konten di Kelab Malam

Agenda mulia Fuji, Thariq Halilintar, dan rombongan selama umrah di Mekkah, rupanya menuai komentar pedas bernada cibiran.

Liputan6.com, Jakarta - Fujianti Utami Putri yang juga dikenal sebagai Fuji, kini sedang menjalani ibadah umrah bersama rombongan dari Tanah Air, termasuk salah satunya adalah sang kekasih, Thariq Halilintar. Selama di Tanah Suci Mekkah, rombongan ini rupanya bersedekah dengan membagi-bagikan makanan.

Momen selama umrah tersebut lalu diabadikan melalui sejumlah media sosial termasuk milik Fuji. Alhasil publik pun jadi mengetahui agenda yang dilaksanakan selama berada di Tanah Suci. Sejumlah selebriti seperti Anji dan Keanu Angelo terlihat di sana.

Namun begitu, agenda mulia Fuji dan rombongan di Mekkah rupanya menuai komentar pedas bernada cibiran. Sejumlah warganet mengkritik momen tersebut hingga akhirnya membuat Fuji kesal dan membuat konten balasan agar masyarakat Tanah Air memahami kegiatan mulianya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beredar di Medsos

Video balasan tersebut disampaikan secara singkat oleh Fuji dan kemudian beredar di media sosial. Awalnya, Fuji menyampaikan kembali komentar-komentar negatif yang ditujukan kepadanya.

"Sedekah kok dikontenin, berbuat baik kok dikontenin?" ujar Fuji mengulang kembali komentar-komentar negatif yang bermunculan, seperti diunggah juga di akun Instagram @lambepelakor_ , baru-baru ini.

 

3 dari 5 halaman

Bandingkan dengan Foya-Foya

Melanjutkan pernyataannya, Fuji pun langsung membandingkan konten berisi agenda mulia dirinya dan kawan-kawan dengan konten berisi orang-orang yang sedang hura-hura membuang uang demi kenikmatan diri sendiri.

"Ya, gimana orang yang di kelab, yang lagi mabuk-mabukan, lagi foya-foya? Itu boleh dikontenin?" lanjut Fuji.

 

4 dari 5 halaman

Komentar Negatif Lainnya

Fuji sebelumnya juga sempat membuat konten TikTok di Tanah Suci yang memancing reaksi negatif dari beberapa warganet. Lewat live Instagram Putra Siregar, Fuji memberi tanggapan. Dia tak memiliki tendensi buruk dari unggahan tersebut.

"Aku jalan ke hotel, aku bikin TikTok cuma rekam doang, enggak ada unsur untuk becanda atau gimana, sekadar rekam," tutur pemilik nama lengkap Fujianti Utami Putri pada Kamis (24/3/2022).

"Sama aja dong konsepnya kalau kita foto atau video. Terus aku dihujat gini-gini," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Akhirnya Dihapus

Agar tak memancing keributan yang lebih serius di kalangan warganet, Fuji akhirnya memutuskan untuk menghapus konten TikTok-nya itu.

"Itu aku kayak daripada menuai pro dan kontra, mending aku takedown biar kalian enggak ribut. Aku klarifikasi biar kalian enggak gimana-gimana," ucapnya.

"Ibaratnya kalau kalian puasa kan enggak 24 jam puasa. Enggak ada salahnya kalau kalian malam minum kan? Ibaratnya gitu," ujar Fuji menyambung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.