Sukses

Teuku Wisnu Ngaku Istrinya Bernama Cireng Cungkar, Langsung Viral dan Jadi Pelesetan

Kamis (10/3/2022), kata cireng mendadak trending di Twitter. Rupanya, ini gara-gara ulah Teuku Wisnu.

Liputan6.com, Jakarta Yang trending di medsos tak harus isu terhangat. Kadang-kadang perkara sepele pun bisa dibahas netizen panjang lebar. Kamis (10/3/2022) misalnya, kata cireng trending di Twitter.

Pantauan Showbiz Liputan6.com sepanjang hari ini mendapati cireng dicuit lebih dari 18 ribu kali. Rupanya, pembahasan cireng gara-gara ulah bintang sinetron Cinta Fitri, Teuku Wisnu.

Lewat akun Twitter @shireenwisnu17 yang diikuti 6 jutaan orang, suami Shireen Sungkar mengunggah swafoto sambil memegang penganan cireng. Tak yang salah dengan foto ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cireng Cungkar

Yang bikin geger adalah status teks ringkas yang menyertainya. “Istriku, cireng cungkar,” oceh Teuku Wisnu seraya menyertakan emotikon dua hati merah setelahnya.

Hingga artikel ini disusun, cuitan receh ini disukai 128 ribuan orang. Lebih dari 33 ribu orang mencuit ulang sementara 6.000-an orang merespons twit ini dengan ocehan beragam.

3 dari 5 halaman

Shireen Sungkem

Wa, sa ae lu thank you wish new,” akun @benz**** merespons. “Park Wisnu, anda berpotensi loh. Kenapa anda tidak jadi artis saja?” tanya akun @penyejuk****.

Tak mau kalah dengan jokes bapack-bapack ala Teuku Wisnu, sejumlah netizen menggulir twit pelesetan nama Shireen Sungkar. “Istri pak Wisnu orang Jawa ya? Soalnya shireen sungkem,” cuit @pernah****.

4 dari 5 halaman

Tengu Wisnu

Sejurus kemudian, seorang warganet mengunggah foto tungau tengah beraksi di kulit manusia. Ia mengaku terkenang Teuku Wisnu ketika melihat kutu kecil kemerahan itu.

Bojoku tengu wisnu,” @upili**** mencuap. Mendapati jokes ini, Teuku Wisnu yang kehabisan kata hanya bisa bereaksi dengan menyematkan emotikon wajah menangis.

5 dari 5 halaman

Perkara Kipas Angin

Teuku Wisnu dikenal kerap melempar jokes bapack-bapack. Salah satu yang viral tahun lalu, perkara kipas angin. “Saya heran, kipas angin udah nengok ke kanan dan ke kiri berulang-ulang tapi kok gak nyebrang-nyebrang ya?” tanya Teuku Wisnu di Twitter.

Cuitan pada 4 Juli 2021 tersebut kala itu dicuit ulang hingga enam ribuan kali dan disukai lebih dari 30 ribu orang. “Bapack-bapack ini semakin menjadi,” cetus akun @yourbbygirl____.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.