Sukses

Rose Blackpink Telah Pulih dari Covid-19

Seperti apa kondisi Rose Blackpink saat ini?

Liputan6.com, Seoul - Rose Blackpink akhirnya sembuh dari Covid-19 telah menjalani masa isolasi. Pelantun lagu "Whistle" dinyatakan negatif sejak Minggu (6/3/2022).

Kabar baik ini disampaikan oleh agensi yang menaunginya, YG Entertainment pada Senin (7/3/2022).

"Kami ingin memberi tahu kalian bahwa Rose BLACKPINK telah menyelesaikan masa karantina mandiri sejak kemarin. Otoritas kesehatan menilai Rose tak lagi dikhawatirkan menularkan Covid-19," kata pihak agensi dikutip dari Allkpop.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi

Rose telah menjalani karantina mandiri dan sudah divaksin. Saat ini, dia tak lagi menunjukkan gejala dan kondisinya sangat baik.

"Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mengirimkan keprihatinan mereka, dan staf medis yang berdedikasi untuk mengatasi Covid-19. Kami sangat menghargai dukungan kalian terhadap Rose dan Blackpink," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Batal ke Luar Negeri

Diberitakan sebelumnya, Rose dinyatakan positif menjelang keberangkatan sang vokalis Blackpink keluar negeri. Tentu saja kondisi ini memengaruhi jadwalnya.

"Rose Blackpink menjalani tes PCR sebelum keberangkatannya [keluar negeri] pada 28 Februari, dan hasil tesnya positif. Hal ini menyebabkan pembatalan sejumlah aktivitasnya di luar negeri," begitu pernyataan perwakilan agensi besar K-Pop tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons

Para penggemar berharap agar Rose selalu berada dalam keadaan sehat.

"Nungguin bgt berita ini dari kemarin, alhamdulillah," kata salah satu pengemar di media sosial.

"Mood gue langsung bagus denger beritanya, seneng banget," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.