Sukses

Ayu Aulia Sebut Tindakannya Melukai Diri Sendiri Bukan karena Masalah Cinta

Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung, ia segera mendapat penanganan dari rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Ayu Aulia. Wanita yang sempat dekat dengan Zikri Daulay itu diketahui dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi tangan berlumuran darah.

Diduga, Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri. Beruntung, Ayu Aulia segera mendapat penanganan dari pihak rumah sakit.

Seorang sahabat Ayu Aulia yaitu Fahmi Aditian, mengabarkan bahwa kondisi Ayu Aulia sudah membaik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menenangkan Diri

"Alhamdulillah teman” ayu sudah siuman, tolong doakan @ayuaulia5252 lagi yah supaya ayu cepat pulih dan enggak ngelakuin hal kayak gitu lagi 🙏🏻🙏🏻🙏🏻," tulisnya pada Selasa (22/2/2022) malam.

"Malam ini ayu mau istirahat dan menenangkan diri dulu diruang perawatan … Enggak semua yg kita lihat baik itu sebenenarnya baik, akan terlihat nanti dengan sendirinya tanpa kita cari tau … I Love U ayu 😘🤗 orang baik akan selalu dapat kebaikan, tapi janji sama aku kamu gak boleh gini lagi yah ayu 😭😭😭," sambungnya lagi.

 

3 dari 5 halaman

Menjelaskan

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab Ayu Aulia melakukan aksi nekat tersebut. Namun, Ayu Aulia mengungkapkan dalam waktu dekat akan memberikan penjelasannya.

"Alhamdulillah udah enggak kenapa-kenapa Ayu, doain aja temen-temen mudah-mudahan Ayu nggak ngelakuin hal-hal yang jelek lagi, yang membuat dia merugi, Ayu juga janji sama aku," kata Fahmi Aditian.

"Jelasin nanti kakak kenapa aku begini, aku bakal jelasin ke kalian guys, kenapa Ayu kayak begini," timpalnya.

 

4 dari 5 halaman

Hanya Sahabat yang Tahu

Ayu Aulia mengatakan bahwa sejauh ini hanya Fahmi Aditian yang mengetahui secara pasti penyebabnya. Yang pasti, hal ini bukan karena masalah cinta.

"Dan bukan karena cinta. Cuma kakak yang tahu, jadi kalau mau tahu silakan hubungi Fahmi Aditian," jelas Ayu Aulia.

"Enggak gitu konsepnya. Udah kamu baik-baik," sanggah Fahmi Aditian.

5 dari 5 halaman

Kontak Bantuan

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda Depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.