Sukses

Dominiq Key Masih Berjuang Tagih Perjanjian Kesepakatan untuk Akting Film

Artis yang juga model seksi Dominiq Key sempat dijanjikan untuk bermain film oleh pria berinisial E.

Liputan6.com, Jakarta - Artis yang juga model seksi Dominiq Key masih berjuang untuk menagih janji kesepakatan berakting di layar lebar. Janji ini, kata Dominiq, dihembuskan pria berinisial E yang kemudian menjadikan ajakan pacaran dengannya sebagai syarat dari kesepakatan itu.

Ajakan berpacaran dengan pria E dipenuhi perempuan yang juga pernah menjajal profesi sebagai disc jockey (DJ). Tapi, hingga waktu yang sudah ditentukan, ia masih belum mendapatkan realisasi janji berakting film.

"Mungkin orang di luar sana mengira saya menjual diri dengan pacaran untuk dapatkan pekerjaan, padahal sebenarnya yang terjadi bukan seperti itu," kata Dominiq Key kepada pewarta di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tagih Janji

Kini, Dominiq Key menagih janji tersebut kepada pria berinisial E yang sempat memacarinya. Berbagai cara dilakukannya agar ia bisa mendapatkan iming-iming yang selama ini membuatnya terbuai dengan janji manis pria itu.

"Pada intinya, saya mau tindak tegas karena saya tidak terima dengan perlakuan E,“ Dominq Key menegaskan.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Meradang

Seperti diberitakan sebelumnya, Dominiq Key diketahui tengah meradang. Ia mengaku dijanjikan bakal bermain film oleh seorang pria berinisial E. Syaratnya, pria E meminta bintang film Hantu Diskotik Kota menjadi pacarnya. Ajakan pacaran oleh pria E kemudian disambut Dominiq Key.

 

4 dari 5 halaman

Menghilang

Belakangan, diakui perempuan yang pernah berprofesi sebagai disc jockey (DJ) ini, hubungan asmaranya dengan pria E mengambang. Selain sulit dihubungi dan cenderung menghilang, janji untuk bermain film layar lebar juga tak kunjung terealisasi.

 

5 dari 5 halaman

Pesan Tak Dibalas

 "Saya telepon tidak pernah diangkat, saya WA tidak pernah dibalas. Saya menuntut sesuai dengan yang dijanjikan," kata Dominiq Key kepada pewarta di Jakarta, Rabu (2/2/2022). Saat ini, dikatakan Dominiq Key, ia tak mengetahui keberadaan pria E.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.