Sukses

Tulus Siap Gelar Konser Daring Ungkapan Hati, Dinilai Bisa Hipnotis Pendengar Lewat Musik dan Lirik

Tulus menggelar konser musik daring "Ungkapan Hati," yang digelar pada 26 Februari 2022. Ia mengajak publik berani mengungkapkan perasaan.

Liputan6.com, Jakarta Tulus kini menembus jajaran solis papan atas Tanah Air. Tiga albumnya meledak di pasar sekaligus mengukuhkan posisi Tulus sebagai singer-song writer andal Indonesia.

Tidak mengherankan jika karier Tulus mengangkasa mengingat solis kelahiran Bukittinggi, 20 Agustus 1987, ini telah melahirkan banyak hit sejak debut pada 2011.

Sewindu”, “Sepatu,” “Jangan Cintai Aku Apanya” hingga “Ingkar” membius hati pencinta musik. Kabar baiknya, Tulus akan menggelar konser musik daring bertajuk “Ungkapan Hati.”

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Punya Banyak Hit

Konser musik daring “Ungkapan Hati” bersama Tulus dan Cadbury akan digelar pada 26 Februari 2022. Pemilihan Tulus sebagai ujung tombak acara ini setidaknya didasari tiga alasan. Pertama, tentu saja Tulus punya banyak hit.

“Kedua, Tulus dan kami punya kesamaan visi terkait pentingnya mengungkapkan isi hati dan menjadikannya lebih berarti karena rasa sayang adalah bahasa universal,” kata Marketing Manager Cadbury Mondelez Indonesia, Chrystian Adhiputra.

 

3 dari 5 halaman

Mampu Menghipnotis

“Terakhir, Tulus dikenal mampu menghipnotis pendengar lewat lirik lagu penuh makna dari hati dan dekat dengan keseharian,” imbuhnya dalam sesi interviu virtual dengan Showbiz Liputan6.com, Kamis (17/2/2022).

Kolaborasi dengan Tulus ini, diharapkan menginspirasi sekaligus menggerakkan setiap orang agar berani mengungkapkan isi hati kepada yang tersayang karena setiap ungakapan hati sangat berarti.

 

4 dari 5 halaman

Tulus Sangat Antusias

Pencinta musik maupun penggemar Tulus yang ingin menonton konser ini cukup mendaftar ke situs resmi cadburyungkapanhati(dot)com, lalu secara otomatis tiket konser akan dikirim via surel.

Kali pertama menyimak presentasi konser musik daring ini, Tulus sangat antusias. “Tulus sangat mengapresiasi dan antusias dengan project kolaborasi bersama Cadbury,” ujar Chrystian Adhiputra. 

5 dari 5 halaman

Perihal Permintaan Khusus

Merasa klik dengan konsep dan visi konser ini, Tulus tak punya permintaan aneh-aneh untuk tampil dalam konser “Ungkapan Hati.” Bagi Tulus, ini momen untuk mengajak orang menyatakan rasa sayang.

“Sejauh ini tidak ada (permintaan tertentu dari Tulus), karena kolaborasi ini didasari kesamaan visi antara Tulus dan kami. Semoga dengan konser ini, kita bisa memaknai kebersamaan dan kasih sayang,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.